Vin Diesel Berada di Australia, Groot Muncul di 'THOR: LOVE AND THUNDER'?

Sabtu, 21 November 2020 12:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
Vin Diesel Berada di Australia, Groot Muncul di 'THOR: LOVE AND THUNDER'? Marvel Studios via IMDB

Kapanlagi.com - Vin Diesel baru saja tiba di Australia. Kedatangannya di sana memunculkan spekulasi bahwa Groot akan muncul di film solo keempat Thor. Sebelumnya, Chris Pratt yang memerankan Star-Lord telah dikonfirmasi akan muncul di film THOR: LOVE AND THUNDER. Maka kemunculan anggota Guardian Of The Galaxy lainnya seperti Groot bukanlah hal yang tidak mungkin.

Film solo keempat Chris Hemsworth di dunia Marvel Cinematic Universe ini menghadirkan banyak aktor. Kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster sang pacar Thor, kemunculan Christian Bale dengan karakter yang masih dirahasiakan, dan aktor Guardian Of The Galaxy Chris Pratt sebagai Star-Lord membuat film ini bertabur bintang. Tidak menutup kemungkinan anggota Guardian Of The Galaxy lainnya akan muncul di film ini.

1. Tertangkap Kamera

Kedatangan Vin Diesel di Australia tertangkap kamera oleh akun Youtube KobieThatcher di sebuah bandara di Australia. Dalam video tersebut terlihat Vin Diesel turun dari pesawat dan langsung diarahkan ke sebuah bis. Sebelumnya KobieThatcher juga menunggah video yang berisi kedatangan Christian Bale di Australia. Simak videonya di bawah ini.

Kehadiran Vin Diesel di Australia belum diketahui pasti untuk apa. Marvel belum mengkonfirmasi kehadiran Groot di THOR: LOVE AND THUNDER.  Namun Vin Diesel pada Maret 2020 mengatakan kepada Comicbook.com bahwa akan ada kemungkinan Guardian Of The Galaxy akan muncul di film keempat Thor yang disutradarai Taika Waititi nantinya.

2. Groot Dan Thor Berteman

Munculnya Groot ke dalam film THOR: LOVE AND THUNDER bukanlah hal yang mengejutkan. Kedekatan mereka selama film AVENGERS: INFINITY WAR dan AVENGERS: ENDGAME menjadi jembatan untuk Groot muncul di film THOR: LOVE AND THUNDER nantinya. Dalam AVENGERS: INFINITY WAR saja, Thor bersama Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan Groot menjelajahi angkasa untuk menciptakan Stormbreaker. Bahkan Groot merelakan tangannya untuk menyempurnakan senjata pamungkas milik Thor tersebut.

Groot merelakan tangannya menjadi tongkat Stormbreaker, senjata pamungkas Thor.Groot merelakan tangannya menjadi tongkat Stormbreaker, senjata pamungkas Thor.

Untuk saat ini. Marvel belum mengkonfirmasinya. Namun para penggemar sudah banyak berspekulasi bagaimana cara Guardian Of the Galaxy dapat masuk ke dalam film ini nantinya. Tunggu saja berita selanjutnya di KapanLagi.com.

Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING