Yahya Abdul-Mateen II Gabung Jake Gyllenhaal Dalam Film Thriller 'AMBULANCE'

Jum'at, 18 Desember 2020 16:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Yahya Abdul-Mateen II Gabung Jake Gyllenhaal Dalam Film Thriller 'AMBULANCE' Warner Bros via IMDB

Kapanlagi.com - Yahya Abdul-Mateen II yang terkenal melalui perannya sebagai Black Manta dalam film AQUAMAN akan bergabung dalam film thriller terbaru berjudul AMBULANCE. Dalam film ini, dirinya akan bermain peran dengan Jake Gyllenhaal, dan Eiza Gonzales.

Disutradarai oleh Michael Bay, film thriller AMBULANCE ini akan menceritakan 2 sosok lelaki bersaudara yang sedang lari dari kejaran polisi. Lalu mereka mencuri sebuah ambulance yang berisi seorang perawat dan pasien yang sedang sekarat. Rencananya film ini akan memulai syuting pada awal tahun baru, tapi belum diketahui kapan film ini akan tayang.

1. Belum Ada Peran

Jake Gyllenhaal dipercaya akan berperan sebagai kakak dari 2 bersaudara yang dikejar polisi. Eiza Gonzales akan berperan sebagai perawat ambulance. Sempat beredar kabar Dylan O’Brien akan memerankan peran adik dari karakter Jake Gyllenhaal nantinya. Namun hal ini masih terkendala dengan jadwal Dylan O’Brien.

Yahya Abdul-Mateen II yang sudah bergabung dengan projek ini belum membeberkan perannya. Namun dengan bergabungnya Yahya, sang penulis naskah Chris Fedak dapat mengotak-atik naskahnya agar Yahya terlibat dalam film ini.

2. Jadwal Padat

Yahya Abdul-Mateen II memutuskan untuk bergabung dengan projek film thriller ini karena AQUAMAN 2 mengalami perubahan jadwal syuting. Hal itu membuat Yahya yakin untuk mengambil projek ini.

Selain itu, aktor yang namanya melambung karena perannya melawan Aquaman ini baru saja menyelesaikan beberapa syuting film seperti film horror thriller CANDYMAN, serta awal tahun lalu dirinya melakukan syuting untuk film THE MATRIX 4. Tahun depan dirinya akan disibukkan dengan AMBULANCE, MAD MAX: FURIOSA bersama Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy, serta AQUAMAN 2 jika tidak mengalami perubahan jadwal lagi.

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING