HOLLYWOOD

3 Bulan Lepas Filler, Kylie Jenner Kembali Lakukan Lip Injection

Rabu, 10 Oktober 2018 15:45 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © Kylie Cosmetics

Kapanlagi.com - Penampilan Kylie Jenner dengan bibirnya yang natural memang membuat banyak orang jatuh cinta. Tak sedikit fans yang menilai jika kekasih Travis Scott itu jauh lebih cantik dengan bibirnya yang alami tanpa filler.

Seperti yang kita tahu, kini Kylie Jenner sudah menghilangkan semua filler yang ada di bibirnya. Entah apa yang terjadi, hot mom beranak satu itu sepertinya mulai mencintai pesona kecantikan yang alami dalam dirinya.

Namun ternyata keputusan Kylie itu tak mampu bertahan lama. Terbukti, usai 3 bulan hidup tanpa filler, bintang Life of Kylie itu kembali melakukan prosedur lip injection untuk mendapatkan bentuk bibir impiannya.

1. Pasang Lip Filler Lagi

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Stories-nya belum lama ini. Kylie Jenner memamerkan foto selfie dengan penampakan bibirnya yang kembali tebal dan berisi seperti sebelumnya.

Berpose dengan hanya mengenakan bathrobe, Kylie dengan bangga memperlihatkan bibir barunya. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada Pawnta Cosmetic Dermatology, tempat di mana ia melakukan prosedur lip injection terbarunya kali ini.

2. Pengakuan Kylie

Sebelumnya pengakuan Kylie soal bibirnya terjadi saat para fans menyadari jika kekasih Travis Scott itu kembali mirip dengan sosoknya di masa lalu. Kylie pun memutuskan untuk membalas komentar dari salah seorang follower-nya.

Di sanalah ia menyampaikan jika bibirnya lah yang membuat wajahnya terlihat berbeda. "Aku sudah menghilangkan semua filler-ku," tuturnya saat itu.

Sayang keputusan Kylie ini hanya bertahan dalam waktu singkat. Kini ia kembali tergoda untuk memang filler untuk memenuhi hasratnya memiliki bibir tebal dan seksi sama seperti kakaknya, Kim Kardashian. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kylie kali ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING