HOLLYWOOD

Kriss Jenner - Kim Kardashian Bertemu Tyga di Konser Beyonce, Bakal Awkward Gak?

Selasa, 25 September 2018 15:27 Penulis: Rezka Aulia

Lama tak berjumpa Kris dan Kim memeluk akrab Tyga.(instagram.com/krisjenenr)

Kapanlagi.com - Kris Jenner dan Kim Kardashian bertemu sosok familiar saat datang di konser Beyonce di Pasadena, Minggu (23/9). Keduanya bertemu dengan Tyga yang merupakan mantan dari Kylie Jenner. Konser Beyonce ini memang dihadiri banyak pesohor.

Namun kehadiran Tyga dalam kesempatan itu tak sekedar untuk nonton konser. Ia dan DJ Khaled dipercaya menjadi artis pembuka konser On The Run II milik Jay Z dan Beyonce. Rapper peraih nominasi Grammy ini bertemu dengan Kris dan Kim saat berada di bawah panggung.

Tak terjadi momen canggung antara Kris dan mantan anaknya ini. Mereka saling sapa dan berpelukan hangat. Bagi KLovers yang menjadi pemirsa setia Keeping Up With The Kardashians pasti tau Tyga cukup dekat dengan keluarga ini.

 

1. Tyga Jadi Pembuka Konser Beyonce

Mereka sangat akrab bahkan beberapa kali berlibur bersama-sama. Hubungan Tyga-Kylie juga terjalin selama dua tahun sampai keduanya putus di awal 2017. Setelah putus, Kylie langsung jalan bareng Travis Scott dan melahirkan Stormi Webster di Februari 2018.

Ekspresi wajah Kris terlihat amat senang bertemu dengan Tyga. Kim langsung maju duluan untuk menyapa dan memeluk Tyga. Mereka berbincang sebentar sebelum Kris dan Kim kembali menikmati aksi panggung Beyonce.

 

2. Tak Ada Dendam Antara Kylie dan Tyga

Meski ia dan Kylie telah putus, namun Tyga menjelaskan tak ada dendam antara keduanya. “Aku bukan orang yang pendendam. Kalau sudah putus ya putus. Kami punya memori indah dan kita akan melanjutkan hidup kami. Kami memilih jalan yang berbeda dan kami baik-baik saja,” ungkap Tyga saat hadir di acara Queen Radio bulan lalu.

Kylie sendiri mengakui bahwa perpisahannya dengan Tyga dilakukan secara baik-baik. Dalam satu episode Life Of Kylie, ia mengakui tak ada pertengkaran sebelum putus. Namun keduanya mengakui bahwa hubungan ini sudah tak lagi tepat.

 


REKOMENDASI
TRENDING