HOLLYWOOD

'Selektif' Urusan Job, Kendall Jenner Baru Muncul di Fashion Show Burberry di London

Selasa, 18 September 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia

Kendall kembali ke modeling setelah 'hina' banyak model. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Kendall Jenner sama sekali tak melangkahkan kakinya di New York Fashion Week. Absennya Kendall ini tak mungkin karena ia amat 'selektif' dengan pekerjaan yang diterimanya. Kini ia kembali di runaway Burberry di London Fashion Week pada Senin (17/9).

Well, kata 'selektif' kini berubah menjadi semacam sindiran bagi Kendall. Terutama setelah pernyataan kontroversialnya dalam wawancara bersama majalah LOVE. Pada kesempatan itu ia memberi pernyataan yang menyinggung banyak model di industri fashion.

1. Pernyataan Kontroversial

"Sejak awal (karir) kami sangat selektif deangan show mana yang akan aku lakukan. Aku bukanlah para gadis yang melakukan 30 show dalam satu musim (fashion) atau whatever the f*ck yang mereka lakukan," ungkap Kendall.

Tentu saja kalimat itu amat menyinggung banyak model. Pasalnya banyak model yang harus berjuang mencari panggung tanpa berbekal keluarga tenar. Pernyataan itu sangat menyakitkan meski Kendall menambahkan kalimat lanjutannya.

 

2. Kendall Menyalahkan Pihak Majalah

"Bagus untuk mereka, tapi aku punya jutaan kerjaan, gak cuma modelling. Kombinasi (banyaknya kerjaan) itu amat luar biasa dan buat aku panik. Aku rasa aku perlu ambil langkah mundur," lanjut Kendall. Sebelumnya, Kendall mengakui dirinya sempat beradi di 'ambang gangguan mental'.

Namun sayang, banyak model yang merasa terhina dengan pernyataan Kendall ini. Ia langsung menulis tweet permintaan maaf, tentang betapa ia belajar kerja keras dari dunia model. Kendall berdalih dirinya tak merendahkan model, namun pihak majalah yang 'membelokkan' kalimatnya.

3. Desainer Burberry Teman Keluarga Kardashian

Tentu saja sang momager, Kris Jenner, mengambil tawaran untuk show Burberry. Selain karena pamor brand ini sebagai high fashion Inggris, tapi karena show ini amat spesial. London Fashion Week ini menjadi milestones bagi desainer Riccardo Tisci sebagai Chief Creative Officer rumah mode Burberry.

Sebelumnya posisi itu kosong dari bulan Februari setelah ditinggalkan desainer sebelumnya, Christopher Bailey. Riccardo Tisci sebelumnya menjadi desainer untuk label Givenchy sampai musim dingin tahun lalu. Plus, Riccardo adalah teman baik keluarga Kardashian-Jenner.

Riccardo adalah sosok dibalik indahnya gaun pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tahun 2014. Gaun itu dibuat secara custom untuk menonjolkan tubuh molek Kim, namun tetap classy dan timeless. Jadi nampaknya Kendall dan Kris memang benar-benar 'selektif' ya, KLovers! ;)

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING