3 Tahun Berlalu, Akhirnya Tom Cruise Bertemu Dengan Si Kecil Suri

Kamis, 27 Oktober 2016 13:08 Penulis: Soraya
3 Tahun Berlalu, Akhirnya Tom Cruise Bertemu Dengan Si Kecil Suri Tom Cruise © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Katie Holmes pada tahun 2012 silam, Tom Cruise memang terus disibukkan dengan karirnya di dunia film. Seakan lupa dengan hal lainnya, aktor ganteng berusia 54 tahun ini bahkan tak sempat bertemu dengan anaknya.

Bukan hanya itu saja, Tom bahkan dilaporkan tak pernah menghubungi Suri Cruise selama 3 tahun terakhir. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat mengejutkan mengingat dulunya mereka adalah keluarga bahagia yang sangat manis dan hangat.

Dan kini, sebuah kabar bahagia akhirnya terdengar dari Tom dan Suri. Seperti yang dilansir Daily Mail, pasangan ayah dan anak ini akhirnya bertemu setelah 3 tahun tak pernah bertatap muka ataupun berkomunikasi lewat sambungan telepon.

Tom dilaporkan sudah menemui Suri © ShutterstockTom dilaporkan sudah menemui Suri © Shutterstock

Tak disangka-sangka, ternyata Tom sempat menghabiskan waktu 5 hari bersama Suri. Bintang OBLIVION ini pun bahkan sempat mengajak putri mungilnya itu pergi ke kawasan Cotswolds dan menginap 2 hari di desa Bourton-On-The-Water, Gloucestershire.

Tom berusaha keras menyembunyikan hal ini. Ia tak ingin media ataupun orang lain tahu jika mereka sempat menikmati liburan bersama di London. Demi mewujudkan keinginannya ini, Tom mendapat bantuan dari saudara perempuannya, Lee Ann Mapother.

Nggak cuma itu, Us Weekly juga sempat melaporkan jika saat ini Tom sedang jatuh cinta pada seorang wanita berkebangsaan Inggris. Kembali bertemu sang buah hati dan juga membuka hatinya, akankah kisah mereka berakhir bahagia?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING