HOLLYWOOD

Ajak Harper Beckham Berkuda, Begini Gaya Keren Victoria

Sabtu, 05 Januari 2019 14:45 Penulis: Sora Soraya

Harper - Victoria Beckham © instagram.com/victoriabeckham

Kapanlagi.com - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu hot mom tersibuk di dunia Hollywood. Punya nama besar dalam dunia fashion, istri David Beckham ini selalu dipenuhi dengan agenda seputar bisnis hingga berbagai photoshoot ataupun syuting iklan untuk brand-brand ternama.

Meski begitu, Victoria Beckham selalu meluangkan waktunya bersama keluarga tercinta. Karena itulah ia mampu menjadi pebisnis, istri, dan ibu yang baik untuk keempat orang anaknya, Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan si bungsu Harper Beckham.

Bicara soal perannya sebagai ibu, belum lama ini Victoria memamerkan momen kebersamaannya dengan Harper. Rupanya desainer kondang asal Inggris ini memiliki waktu luang untuk menikmati quality time-nya bersama sang putri.

1. Ajak Harper Berkuda

Lewat Instagram Story-nya, Victoria Beckham mengunggah potret dirinya saat berkuda bareng Harper Beckham. Sebelum berkeliling di arena berpacu, mereka menyempatkan diri untuk berpose dan memamerkan senyuman ke arah kamera.

Di postingan tersebut, Victoria juga sempat menambahkan sedikit quotes yang berbunyi, "Momen kebersamaan Mummy dan Harper. Ini adalah hari yang dingin untuk berkuda!!"

2. Kompak Dandan Stylish

Meski hawa sedang dingin dan cukup menusuk tulang, Harper dan Victoria tetap bersenang-senang dengan kuda yang ditungganginya. Pasangan ibu dan anak ini juga memperhatian penampilannya agar tetap cantik dan stylish di arena pacu.

Pada kesempatan itu, Victoria tampak memadukan celana jeans, turtleneck sweater, jaket parka, dan sepatu boots. Sementara itu, Harper terlihat sempurna dengan kemeja putih, celana light khaki, jaket hitam, topi dan sepatu boots yang senada dengan ibunya.

Seperti yang kita tahu, penampilan adalah segalanya bagi Victoria. Mantan personel Spice Girls ini juga memastikan jika putrinya selalu terlihat cantik dan camera-ready di setiap kesempatan. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana gaya mereka kali ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING