HOLLYWOOD

Terima Penghargaan Fashion Icon, Victoria Beckham Beri Pidato Tentang Spice Girls

Senin, 12 November 2018 15:08 Penulis: Rezka Aulia

Victoria Beckham terima penghargaan dari PCA 2018. (AFP)

Kapanlagi.com - Bila mendengar nama Victoria Beckham pasti teringat betapa wanita 44 tahun ini memiliki style iconic. Sejak masih bergabung dalam Spice Girls, penyanyi berjuluk Posh Spice ini selalu tampil on point. Kini ia bahkan telah menjadi desainer untuk rumah mode dengan namanya sendriri.

Kini ibu empat anak ini mendapat penghargaan untuk dedikasinya terhadap fashion. Victoria mendapatkan Fashion Icon Award di E! People's Choice Awards 2018. Ketika menerima penghargaan ini, Victoria memilih tampilan yang chic dengan setelan celana dan blazer.

Ketika menerima penghargaan ini, Victoria menyampaikan pidato yang cukup menyentuh. Ia membahas kejadian kebakaran yang terjadi di Californiaa. Kebakaran ini menghanguskan sejumlah rumah para selebritis mulai dari Will Smith hingga Caitlyn Jenner.

1. Pidato Kemenangan

Dalam pidato ini ia memberikan apresiasi pada para pemadam kebakaran yang bekerja tanpa henti. Atas kerja keras para pemadam ini Victoria mengajak semua orang meneladani semangat itu. Ia pun menyisipkan lirik lagu Wannabe yang pernah dipopulerkan Spice Girls.

2. Semangat Victoria

"Aku selalu menanamkan pada diriku untuk 'Bermimpi besar dan bermimpi lebih besar lagi'. Dan aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa melakukan hal itu, semua orang bisa melakukan itu. Dan apa yang bisa kalian raih benar-benar tak terbatas," ujar Victoria sambil melakukan tanda peace.

3. Reuni Spice Girls

Meski mengutip Spice Girls, ternyata ia menyatakan tak akan ikut reuni yang akan diadakan para personel. Menurut rencana para Spice Girls akan melakukan tur Inggris pada 2019. Kesibukan Victoria membuatnya tak bisa berpartisipasi tapi ia memberikan dukungan atas rencana ini.

4. Karir Desainer

"Bertahun lalu aku memulai dengan semangat girl power, dan kini pesan itu masih sama kuat hingga hari ini. Tapi sekarang aku menggaungkan dan memberdayakan para wanita lewat karya desainku," ungkap Victoria.

5. Satu Dekade Victoria Beckham

Victoria baru saja merayakan satu dekade perjalanannya sebagai desainer. Ia menggelar fashion show di London Fashion Week. Perayaan ini dihadiri dan didukung oleh seluruh anak-anak serta suaminya.

6. Passion Victoria Beckham

Victoria memang mengaku bahwa dirinya lebih terpanggil sebagai desainer dibanding popstar. "Aku tahu sosok seperti apa yang aku inginkan. Aku selalu ingin berkarya di fashion. Aku memang beruntung tenar dari musik, tapi itu bukan passion utamaku," ujar Victoria dalam interview bersama Vogue Australia.

 


REKOMENDASI
TRENDING