HOLLYWOOD

David & Victoria Beckham Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 500,9 Miliar

Sabtu, 06 Oktober 2018 11:08 Penulis: Sora Soraya

David - Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu keluarga selebriti yang paling berpengaruh di dunia, kamu tak perlu meragukan lagi berapa besar aset kekayaan yang dimiliki The Beckhams. Victoria Beckham dan David Beckham benar-benar menjadi pasangan yang tak pernah lepas dari sorotan.

Sukses dalam setiap bisnis yang dilakoninya, David Beckham dan Victoria Beckham juga sudah mengantongi hasil kerja kerasnya di masa lalu. Nggak heran jika pada akhirnya mereka memiliki banyak rumah mewah.

Kini, mereka baru saja memutuskan untuk menjual salah satu mansion megahnya yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini memberi nilai tinggi untuk hunian cantiknya itu.

1. Dibandrol Setengah Triliun!

Dilansir dari TMZ, mansion megah milik David Beckham dan Victoria Beckham itu dijual dengan harga tak kurang dari US$ 33 juta atau setara dengan Rp 500,9 miliar. Sebuah angka yang fantastis untuk hunian yang sudah dimilikinya selama 11 tahun terakhir.

Yup, pasangan ini sebelumnya telah membeli rumah tersebut di tahun 2007 silam. Disebutkan jika mansion itu dibelinya dengan harga US$ 22 juta (sekitar Rp 334 miliar dalam kurs sekarang) usai David bergabung dalam tim LA Galaxy.

2. Fasilitasnya Keren Banget!

Melihat harganya yang fantastis, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas keren. Setidaknya ada 6 kamar mandi, 9 toilet dan kamar mandi, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Dengan kesibukan mereka yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di London, nggak heran mengapa David dan Victoria memutuskan untuk menjual rumah ini. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, tak ada yang tahu siapa identitas orang yang membeli mansion tersebut.

3. Prihatin Bencana Palu

Meski hidup bergelimang harta, faktanya David tetaplah pria yang berjiwa sosial tinggi. Terbukti, sebelumnya ia sempat mengungkapkan rasa keprihatinannya atas bencana yang menimpa Indonesia, tepatnya di Palu dan Donggala.

"Saya telah mengunjungi Indonesia dua kali dalam satu tahun terakhir dan orang-orang yang saya temui selalu menyambut saya dengan ramah seperti itu, negara mereka yang indah. Sangat mengerikan melihat berita tentang gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Pulau Sulawesi akhir pekan lalu," ucap Beckham dalam caption.

Sebagai Duta UNICEF, Beckham mengungkapkan jika UNICEF akan memberikan dukungan dan doa kepada para masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami. Dirinya bersama UNICEF akan memberikan bantuan khususnya kepada anak-anak.

"Saya tahu bahwa UNICEF siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dan pemerintah. Anak-anak membutuhkan bantuan segera untuk memulihkan dan banyak yang akan kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka," tambahnya dalam caption.

(TMZ/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING