HOLLYWOOD

Insting Fashion Tajam Harper Beckham, Victoria: Kalau Dia Bilang Hit Pasti Hit!

Rabu, 19 September 2018 13:34 Penulis: Rezka Aulia

Harper ternyata kritikus utama dalam karya Victoria Beckahm. (AFP)

Kapanlagi.com - Mampu melewati satu dekade di dunia fashion adalah perjalanan yang panjang. Victoria Beckham baru saja merayakan pencapaiannya di industri fashion. Tentu saja karirnya tak mulus begitu saja.

Berbagai jatuh bangun ia alami dalam membangun brand dengan namanya sendiri ini. Namun diakui Victoria bahwa kritik terpedas datang dari keluarganya. Siapalagi kalau bukan si bungsu Harper Beckham.

"Kalau Harper bilang ini hit, ini bakalan hit!" ungkap Victoria dilansir dari Vogue sebelum fashion shownya dimulai.

1. Koleksi Fashion Cerminan Diri Victoria

"Aku yakin Harper akan berlarian mencoba banyak (fashion items)," ungkap Victoria. Pada musim ini Victoria memiliki banyak fashion item yang penuh kilauan.

"Aku benar-benar tak bisa menahan diriku, banyak gliter di musim ini," ungkap Posh Spice. Meski demikian, koleksi musim ini tetap menampilkan kepribadian istri David Beckham ini. Semuanya dewasa, mewah, dan amat powerful seperti Victoria.

2. Banyak Keragaman Dalam Koleksinya

"Banyak sekali keragaman (dalam koleksiku) dan kini orang-orang juga tidak lagi kaku. Mereka berpikir out of the box," ungkap Victoria tentang koleksi terbarunya.

Ia pun melakukan hal yang juga out of the box di pagelaran fashionnya kali ini. Bila biasanya ia melakukan peragaan busana di New York, kini ia 'pulang kampung' ke London. Ia merasa perlu mengunjungi tempat bersejarah di mana karir desainernya dimulai.

3. Harper Sang Fashionista Cilik

Bukan hal aneh bila kini Harper mulai memiliki selera fashion. Sejak kecil ia telah hidup dan tumbuh mengenal ibunya sebagai desainer. Ia pun telah duduk diĀ front-row berbagai fashion show kelas dunia sejak masih balita.

Victoria amat berharap si bungsu Harper bisa meneruskan karirnya di bidang fashion. Meski kini Harper masih berusia tujuh tahun, ia telah menunjukkan minat di bidang fashion.

"Sejak usia tiga tahun ia sudah bisa lari dengan sepatu hak tinggi. Tapi hanya di rumah, ia tak boleh memakai sepatu hak tinggi di luar rumah," ungkap Victoria tentang anak gadisnya.


REKOMENDASI
TRENDING