HOLLYWOOD

David Beckham Buka Suara Tentang Pernikahannya: Perlu Banyak Kerja Keras

Jum'at, 19 Oktober 2018 20:45 Penulis: Rezka Aulia

David Beckham buka suara tentang pernikahannya. (AFP)

Kapanlagi.com - David dan Victoria Beckham telah menjadi bahan pemberitaan banyak media tentang dugaan perceraian mereka. Pemberitaan ini selalu menerpa keduanya selama dua puluh tahun hubungan mereka. Selama itu pula keduanya selalu menepis kabar miring dengan tampil bersama dan saling mendukung karir satu sama lain.

Namun tahun ini keduanya memang amat jarang tampil berdua. Tercatat banyak event didatangi Victoria Beckham secara solo, begitu pula dengan David. Bahkan David tak ikut menjadi cover majalah, di mana anak-anak dan istrinya tampil.

Keluarga satu ini memang amat kompak dalam hal tak berkomentar. Namun kini akhirnya David Beckham angkat bicara tentang kehidupan rumah tangganya. Saat ia berada di Australia ia mengungkap bahwa rumah tangganya tak sempurna.

1. Menjadi Makin Rumit

"Untuk bisa menikah selama kami, ini semua perlu kerja keras.," ungkap David dilansir dari The Sunday Project.

Pernyataan David ini adalah bagian dari sebuah video interview. Hingga saat ini belum beredar video penuh dari interview, hanya sebatas teaser saja. Di akhir cuplikan video ia menambahkan sebuah pernyataan, "Ini menjadi semakin rumit."

2. Video Interview

Rencananya video lengkap akan dirilis pekan depan. Kira-kira apa sih yang semakin rumit menurut mantan kapten kesebelasan Inggris? Apakah masalah rumah tangganya atau masalah karirnya, kita tunggu aja ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING