Akui Berteman, Margot Robbie Diundang di Pernikahan Pangeran Harry?

Senin, 29 Januari 2018 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Akui Berteman, Margot Robbie Diundang di Pernikahan Pangeran Harry? Margot Robbie. AFP

Kapanlagi.com - Margot Robbie dan Pangeran Harry sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Tak lain karena foto keduanya ketika berpesta bersama teman-teman selebritis yang lainnya seperti Cara Delevingne dan Sienna Miller di acara Natal beredar di media sosial.

Tak lama setelah itu, Margot pun berani menceritakan pengalaman lucunya di acara tersebut. Pemain film I TONYA itu pernah salah mengira adik Pangeran William itu adalah Ed Sheeran. Bahkan setelah beberapa menit ngobrol pun Margot tak menyadarinya.

Lama tak pernah dihubung-hubungkan lagi, Margot belum lama ini ditanya tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Margot sempat ditanya apakah ia diundang di pernikahan yang akan digelar pada 19 Mei mendatang itu.

Margot Robbie pernah pesta dengan Pangeran Harry. Credit: Instagram.comMargot Robbie pernah pesta dengan Pangeran Harry. Credit: Instagram.com

"Aku nggak bilang kalau kita itu teman yang dekat banget. Kita memang lumayan sering ketemu di pesta di sini (Autsralia) ataupun di sana (Inggris). Jadi enggak, kita nggak sedekat itu sebenarnya," kata Margot saat menjadi bintang tamu dalam acara The Kyle & Jackie O Show.

Margot dan Pangeran Harry sendiri pertama kali dikenalkan oleh Cara Delevingne, yang juga co-star dalam film SUICIDE SQUADS. Dan seperti yang kita tahu, Pangeran Harry memang sudah berteman cukup lama dengan model asal Inggris tersebut.

Selama berteman, Margot mengakui bahwa dirinya punya nomor handphone pria 33 tahun itu. Ia juga pernah mengungkapkan bahwa Pangeran Harry cukup cepat ketika membalas SMS-nya. Sedangkan Margot pernah membalas pesan temannya itu 4 hari kemudian.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING