Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraiannya Dengan Brad Pitt

Senin, 20 Februari 2017 11:08 Penulis: Soraya
Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraiannya Dengan Brad Pitt Angelina Jolie © FameFlynet

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika Angelina Jolie dan Brad Pitt akan mengakhiri rumah tangga mereka dengan perceraian. Pasalnya, selama ini mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang sangat romantis dan bahagia dengan kehadiran ke-6 orang anaknya.

Sekian lama bungkam tentang apa yang terjadi dalam rumah tangganya, kini Jolie akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan BBC News, aktris berusia 41 tahun ini menjawab berbagai pertanyaan seputar keputusannya untuk menggugat cerai Brad.

Seperti yang dilansir dari People, masalah perceraian ini menjadi masa-masa yang sangat sulit baginya dan juga keluarga. Tentu bukanlah hal yang mudah berpisah dari seseorang yang sudah hidup bersama selama 12 tahun terakhir.

Jolie buka suara soal perceraiannya © BBC NewsJolie buka suara soal perceraiannya © BBC News

"Aku tak mau bicara banyak soal itu, aku hanya ingin bilang jika (perceraian) ini menjadi masa-masa yang sangat sulit dan kami tetaplah keluarga dan selalu menjadi sebuah keluarga. Kami pasti akan melalui ini semua dan menjadi lebih kuat lagi," tutur Jolie.

Dan di masa-masa sulit seperti ini, ada satu hal yang paling penting bagi Jolie. Wanita cantik asal Amerika Serikat ini pun mengaku sedang berfokus penuh untuk merawat dan membuat ke-6 orang anaknya tetap bahagia.

"Ada banyak orang yang berada di situasi seperti ini. Semuanya, keluargaku, kami sedang melalui masa-masa sulit. Fokusku sekarang adalah anakku, anak-anak kami, dan menemukan jalan keluar. Kami akan selalu menjadi keluarga selamanya. Aku hanya ingin memastikan jika ini semua mampu membuat kami lebih kuat dan dekat," pungkasnya.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING