FOTO: Penampilan Perdana Angelina Jolie Bareng Anak Pasca Cerai

Minggu, 19 Februari 2017 16:27 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Penampilan Perdana Angelina Jolie Bareng Anak Pasca Cerai Angelina Jolie © TPG Images

Kapanlagi.com - Angelina Jolie tampil perdana di hadapan publik sejak permohonan cerai dari Brad Pitt September lalu. Saat ini keduanya masih proses sidang untuk hak asuh keenam anak mereka. Dalam kemunculan perdananya, Jolie mengajak serta keenam putra-putrinya nih.

Kemunculan perdana Angelina Jolie ini dalam acara free screening film terbarunya FIRST THE KILLED MY FATHER di kawasan Candi Angkor Wat, Siem Reap, Kamboja. Ia tampak ditemani oleh anak-anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox & Vivienne.

Kemundulan perdana Angelina Jolie di hadapan publik pasca cerai. ©AP Photo via EOnline!Kemundulan perdana Angelina Jolie di hadapan publik pasca cerai. ©AP Photo via EOnline!

Angelina Jolie tampak tersenyum bahagia, wajahnya lebih segar dari foto-fotonya lalu yang sempat beredar. Dalam penampilannya kali ini, ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Raja Kamboja, Norodom Sihamoni.

Setelah premiere, Jolie dan anak-anaknya berganti pakaian untuk menghadiri pesta untuk film yang disutradarai dan ditulis olehnya sendiri itu. Ia juga mendapat kehormatan diberikan sebuah buket bunga dari sang raja langsung.

Jolie dan keluarga mendapat kehormatan bertemu dengan Raja Kamboja. ©AFP via Eonline.comJolie dan keluarga mendapat kehormatan bertemu dengan Raja Kamboja. ©AFP via Eonline.com

"Aku tak bisa mengungkapkan bagaimana perasaanku karena dipercaya menunjukkan kisah dari negara ini. Film dibuat bukan untuk mengungkap kejadian kelam di masa lalu, tapi untuk merayakan kebangkitan, kebaikan, dan juga talenta dari orang-orang Kamboja," jelas Angelina Jolie pada People.

Maddox putra pertama Angelina Jolie juga sedikit memberikan sambutan yang begitu dewasa meski usianya masih 15 tahun, "Terima kasih pada semuanya yang telah hadir malam ini. Kami akhirnya menyelesaikannya. Ini sebuah kehormatan untuk dipersembahkan pada kalian semua, dan juga yang telah berada di sisi ibu dan keluargaku."

(eon/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING