HOLLYWOOD

Baru Menikah, Nick Jonas Ungkap Keinginan untuk Jadi Ayah

Jum'at, 14 Desember 2018 11:51 Penulis: Sora Soraya

Nick Jonas © AFP

Kapanlagi.com - Saat ini Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang menikmati status barunya sepasang pasangan suami istri. Setelah menikah pada 1 Desember lalu, mereka jadi lebih romantis dan kian mesra daripada sebelumnya.

Dimabuk cinta, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun jadi sering memamerkan foto mesra mereka di media sosial. Yang terbaru, keduanya baru saja memperlihatkan momen manisnya saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya yang bernama Isha Ambani dan Anand Piramal di Mumbai.

Nggak heran jika pada akhirnya fans dan follower-nya dibuat baper saat melihat postingan itu. Dan kali ini Nick kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara wawancara terbarunya di segmen The Rewind With Guy Raz, Spotify.

1. Ingin Jadi Ayah

Itu semua gara-gara pengakuannya yang bilang kalau Nick Jonas berencana untuk memiliki momongan. Rupanya, penyanyi ganteng berusia 26 tahun ini sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah meski pernikahannya bersama Priyanka Chopra terbilang masih baru.

"Aku pasti akan menjadi seorang ayah suatu hari nanti. Ku rasa itu adalah impian yang nyata, dan aku memang harus dewasa lebih cepat," tutur Nick. Lebih lanjut lagi, Nick menegaskan ada banyak pria seumuran dengannya yang sudah punya anak, dan hal itu membuatnya menginginkan hal serupa.

2. Impian Priyanka

Apa yang disampaikan oleh Nick ini ternyata tak jauh berbeda dengan pengakuan Priyanka pada Hello! Magz setelah acara pernikahannya dengan Nick usai digelar di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Di sanalah ia menyampaikan keinginannya untuk segera memiliki momongan.

"Seperti yang selalu kubilang. Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Jadi aku tidak membuang kesempatan. Kami ingin punya anak, dan jika waktunya sudah tepat, itu akan terjadi," tutur Priyanka kembali menegaskan hal yang sudah sering ia sampaikan sebelumnya.

Saat itu pula, Nick sempat menimpali, "Biarkan kami dalam masa menikah dulu sebelum membuat keputusan besar. Kami masih dalam masa bulan madu sekarang, dan kami akan menikmatinya dalam waktu lama."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING