HOLLYWOOD

Rayakan 1 Minggu Pernikahan, Nick Jonas Posting Foto Ini

Senin, 10 Desember 2018 10:15 Penulis: Sora Soraya

Priyanka Chopra - Nick Jonas © AFP

Kapanlagi.com - Perbedaaan usia bukanlah masalah besar bagi Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan selebriti yang satu ini berhasil membuktikan jika mereka memang layak bersama tak peduli akan usianya yang terpaut kurang lebih 10 tahun.

Menjalani hubungan yang serius, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya sepakat untuk menggelar pernikahan mereka. Momen spesial itu bahkan digelar dengan 2 cara, pemberkatan secara Kristiani dan upacara pernikahan Hindu sesuai dengan tradisi India.

Seminggu sudah berlalu sejak perayaan besar itu, Nick kembali mengunggah foto pernikahannya. Bukan sekedar foto biasa, rupanya postingan ini diunggah dalam rangka merayakan 7 hari perubahan statusnya sebagai suami orang.

1. Seminggu Usai Menikah

Dalam foto yang diunggah olehnya, kamu bisa melihat momen saat Nick Jonas dan Priyanka Chopra memotong kue pernikahan mereka. Sambil memegang pedang bersama, mereka berusaha memotong kuenya dari tingkat terbawah..

Foto ini sendiri tampaknya diabadikan usai acara pemberkatan pernikahan mereka. Hal itu terlihat jelas dalam setelan jas Nick dan gaun putih Priyanka yang merupakan rancangan Ralph Lauren.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Nick menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Tepat hari ini, seminggu yang lalu @priyankachopra." Ia bahkan sempat menambahkan emoticon berbentuk hati sebelum menuliskan nama akun istrinya.

2. Kue Pernikahan Nickyanka

Sebelumnya sempat terungkap jika kue pernikahan Nick dan Priyanka ini terdiri dari 6 tingkat. Dari tingkatan tersebut, kue ini dihitung memiliki tinggi sebesar 18 kaki atau sekitar 548 cm.

Dilaporkan pula jika kue yang terinspirasi dari kemewahan Istana Umaid Bhawan di Jodhpur ini dibuat oleh seorang pastry chef dari Dubai dan Kuwait. Sentuhan emas dalam setiap detailnya menambah keindahan tersendiri. Keren banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING