BOLLYWOOD

Ibunda Priyanka Chopra Sebut Nick Jonas Menantu Sempurna

Sabtu, 08 Desember 2018 07:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Madhu Chopra ©instagram.com/filmyhaiboss

Kapanlagi.com - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas membuat hati Madhu Chopra bahagia luar biasa. Sudah cukup lama Madhu menantikan momen pernikahan putrinya, dan ia akhirnya mendapatkan seorang menantu seperti yang ia idamkan.

Usai acara pernikahan Priyanka dan Nick digelar di Istana Umaid Bhawan, Madhu akhirnya buka suara. Ditemui oleh DNA India, Madhu mengungkapkan perasaannya ketika pernikahan Priyanka berlangsung dan ia mengantarkan putrinya ke altar.

"Itu adalah momen yang sangat emosional untuk semua orang. Aku tidak bisa menahan tangis ketika melihat Priyanka pakai baju pengantin. Aku sudah menantikan hal ini seumur hidupku," ujar Madhu.

1. Priyanka bak Puteri

Penampilan Priyanka ketika acara pemberkatan nikah secara Kristiani sangat memukau. Ia mengenakan gaun putih rancangan Ralph Lauren dan penampilannya membuat Madhu tak bisa berkata-kata.

"Aku kehilangan kata-kata. Ketika aku melihat Priyanka, aku tidak bisa mengontrol emosiku. Gaun putihnya sangat cantik. Anak kesayanganku tampak seperti seorang puteri," katanya.

2. Penuh Tradisi India

Sudah bukan rahasia jika Madhu Chopra ingin Priyanka menikah dengan tata cara India lengkap. Dan Priyanka mewujudkannya, namun dengan menambahkan tradisi barat di dalamnya untuk menghormati keluarga Nick.

"Kami menjalankan semua ritual secara sempurna. Tidak ada yang dipotong. Aku ingin Priyanka menikah secara India dan ia tahu itu. Dia mewujudkan impianku. Sangat membahagiakan melihat betapa banyak cinta yang diberikan untuk Priyanka dan Nick," kata Madhu.

3. Nick Jonas Menantu Terbaik

Lalu seperti apa pandangan Madhu kepada Nick yang sekarang sudah jadi menantunya? Meski memberikan restu sejak awal Priyanka dan Nick pacaran, tetapi masih banyak yang penasaran dengan sosok Nick dan keluarganya di mata Madhu Chopra.

"Keluarga Nick sangat menyenangkan. Mereka tidak masalah dengan penyatuan dua tradisi dan Nick sangat menghormati hal ini dan juga menyampaikan dengan baik ke keluarganya. Dia memastikan semua orang yang ada di sekitarnya nyaman. Dia adalah menantu terbaik yang bisa kudapatkan," pungkas Madhu.

(dna/phi)


REKOMENDASI
TRENDING