HOLLYWOOD

Cepat-Cepat Nikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas Ungkap Alasannya

Jum'at, 07 Desember 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, keputusan Nick Jonas dan Priyanka Chopra untuk menikah terasa sangat cepat. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan Nick, mengapa ia tampak terburu-buru menikah dengan Priyanka.

Berbagai dugaan di balik alasan Nick menikah dengan Priyanka pun bermunculan. Salah satunya adalah tekanan dari Priyanka dan keluarganya agar Nick segera menikahinya lantaran usia sang aktris sudah 36 tahun.

Namun ketika ditanya media, Nick membantah dugaan tersebut. Ia mengaku bahwa pernikahannya berlangsung tanpa paksaan dari siapapun, termasuk dari pihak keluarga Priyanka.

1. Ikuti Jejak Orangtua

Keputusan Nick untuk menikah dengan Priyanka bukan atas paksaan dari pihak sang aktris. Ia pun mengungkap bahwa orangtuanya dan Priyanka juga sama-sama menikah cepat.

"Orangtuaku dan Priyanka sama-sama menikah dalam waktu singkat. Begitu mereka bertemu, mereka memutuskan menikah secepatnya. Orangtuaku menikah tiga bulan setelah bertemu. Ibu dan ayah Priyanka menikah setelah 10 hari kenalan," ujar Nick seperti dilansir dari Hello Magz.

Nick pun menyebut pernikahannya sebagai keputusan yang tepat. Ia sudah merasa bahwa Priyanka adalah sosok terbaik untuknya sejak kencan ketiga.

Setelah kencan tersebut, Nick bicara kepada ibunya bahwa ia ingin menikahi Priyanka. Dan rencana Nick disetujui oleh kedua orangtuanya sert saudara-saudaranya.


2. Nick Terkesan Dengan Pernikahan India

Meski tak banyak mengetahui tradisi pernikahan India, namun Nick bahagia bisa menikah dengan tradisi yang dipercaya Priyanka. Banyak hal yang menurut Nick menarik dari pernikahan tradisional India.

"Banyak sekali maknanya. Menemukan arti di balik setiap detail membuatku makin jatuh cinta pada kebudayaan ini," katanya.

Dengan khidmat, Nick mengikuti seluruh rangkaian upacara pernikahan dalam tata cara Hindu Punjabi yang dianut keluarga Priyanka. Mulai dari upacara roka, hingga pemberkatan yang berlangsung di Istana Umaid Bhawan.

3. Perasaan Priyanka Setelah Menikah

Tak perlu lagi ditanya bagaimana perasaan Priyanka Chopra saat ini. Ia jelas sangat berbahagia, karena telah menemukan belahan jiwanya. Pernikahan dengan Nick Jonas membuat Priyanka melambung gembira, melampaui seluruh rasa bahagia seumur hidupnya.

Namun, jika dinilai dengan satuan level dari angka satu sampai sepuluh. Seberapa besar rasa bahagia yang kini dialami oleh Priyanka Chopra usai resmi menikah dengan Nick Jonas?

"Kalau dari skala satu sampai sepuluh, kebahagiaanku sekarang nilainya 12!" ujar Priyanka kepada IANS, ketika ditemui di venue pernikahannya di Delhi, Selasa (4/12).

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING