Baru Putus, Aaron Carter Ajak Kencan Chloe Moretz di Twitter

Sabtu, 12 Agustus 2017 12:08 Penulis: Soraya
Baru Putus, Aaron Carter Ajak Kencan Chloe Moretz di Twitter Aaron Carter - Chloe Moretz eonline.com

Kapanlagi.com - Membangun karirnya sejak masih usia dini, kini Chloe Moretz sukses menjadi salah satu aktris yang paling populer di Hollywood. Nggak cuma punya bakat akting, ia juga punya wajah cantik yang sukses melumpuhkan banyak pria.

Baru-baru ini, ia pun menjalani photoshoot bareng majalah Variety. Di sanalah ia tampil cantik dengan gaya edgy yang tetap elegan dan glamor. Nggak cuma sekedar jadi cover model, ia juga menjalani serangkaian wawancara.

Chloe dalam cover terbaru majalah Variety  VarietyChloe dalam cover terbaru majalah Variety Variety

Di sanalah ia menjawab berbagai pertanyaan seputar perjalanan karir hingga kehidupan pribadinya. Yang lebih mengejutkan lagi, mantan kekasih Brooklyn Beckham ini juga sempat mengaku siapa artis yang dikaguminya saat masih kecil.

Di luar dugaan kamu, ternyata bintang IF I STAY ini adalah fans berat Aaron Carter. Seperti yang kita tahu, Aaron memang menjadi penyanyi muda yang sangat populer di awal tahun 2000-an berkat wajah tampan dan suara emasnya.

Chloe ngaku fans berat Aaron Carter saat masih kecil  VarietyChloe ngaku fans berat Aaron Carter saat masih kecil Variety

"Saat aku masih 4 tahun, bagiku Aaron Carter benar-benar keren. Temanku, saat kami masih kecil di Georgia juga suka Aaron Carter. Kami biasa rebutan siapa yang akan pacaran sama Aaron Carter suatu saat nanti. Who knows? Mungkin saja kami bakal ketemu," tuturnya.

Tak lama setelah video wawancara Chloe di-publish, kabar ini langsung sampai ke telinga Aaron. Pelantun tembang Sooner or Later ini pun memberikan respon yang sama sekali tak terduga. Mau tahu?

Tak malu-malu, Aaron pun mengajak kencan Chloe  twitter.com/aaroncarterTak malu-malu, Aaron pun mengajak kencan Chloe twitter.com/aaroncarter

Sama sekali tak malu, Aaron pun langsung mengajak Chloe kencan! Yup, setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan tweet Aaron baru-baru ini.

Ia pun menuliskan, "Mmm, boleh nggak aku ngajak kamu makan malam? Hey Chloe, ayo kita kencan. Aku juga naksir kamu nih." Tak pelak hal ini langsung menjadi bahan perbincangan di Twitter. Tak ada yang menyangka jika Aaron menggoda Chloe secara terang-terangan di media sosial.

Aaron dan sang mantan, Madison  instagramAaron dan sang mantan, Madison instagram

Terlebih lagi Aaron juga baru putus dari sang pacar, Madison Parker setelah sempat memberi pengakuan jika ia adalah seorang biseksual. Well, kira-kira apa jawaban Chloe atas ajakan kencan dari idola masa kecilnya ini ya? Kita tunggu saja! ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING