HOLLYWOOD

Meninggalnya Aaron Carter Diwarnai Teriakan ART, Nick Carter Salahkan Ketagihan Obat dan Mental Ilness

Selasa, 08 November 2022 14:46

Aaron Carter (credit: TPG Images)

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik yang populer di era akhir 2000an, Aaron Carter, telah pergi untuk selama-lamanya. Aaron ditemukan meninggal di dalam bathtub di rumahnya yang berada di Lancaster, California pada hari Sabtu (5/11/2022) waktu setempat.

Pihak kepolisian belum bisa menjelaskan apa penyebab meninggalnya adik member boyband Backstreet Boys, Nick Carter. Tapi mereka berniat untuk terus menyelidiki lebih jauh, termasuk melihat sejarah penggunaan obat-obatan terlarang oleh mendiang.

Semetara itu TMZ melaporkan mereka mendapat rekaman suara saat ART di rumah Aaron menelepon 911, sesaat setelah menemukan tubuh penyanyi I Want Candy itu tidak bergerak di dalam bathtub pada Sabtu pagi. Operator 911 yang menerima telepon pun menyebut kalau dibutuhkan unit FIRE/EMS menuju rumah Aaron setelah mendengar teriakan dari ART mendiang yang sempat menyebut kalimat 'di dalam tub'.

1. Tunangan Minta Privasi

Aaron meninggalkan seorang putra yang belum genap berusia setahun. Anak itu adalah buah hatinya dengan sang tunangan, Melanie Martin, yang meminta pengertian untuk privasi keluarganya di masa berkabung ini.

"Tunanganku Aaron Carter meninggal dunia. Aku mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi petualangan membesarkan seorang anak tanpa ayah. Tolong hargai privasi keluargaku karena kami sedang kehilangan seseorang yang sangat kami cintai. Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang disayangkan ini. Perhatian dan doa kalian kami terima dengan tulus," kata Melanie kepada TMZ.

2. Nick Carter Kenang Foto Bersama Mendiang Adiknya

Sementara itu Nick Carter mengunggah foto-foto kenangan bareng mendiang adik. Ia menuliskan meski hubungan keduanya tak terlalu baik, Nick sangat kehilangan Aaron.

"Hatiku patah hari ini. Walaupun adikku dan aku punya hubungan rumit, cintaku buatnya tak pernah pudar. Aku selalu berharap, kalau dia, suatu hari akan melangkah di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia perlukan. Kadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas kehilangan. Tapi faktanya ketergantungan dan penyakit mental adalah penjahat yang sebenarnya. Aku akan merindukan adikku lebih dari yang diketahui siapapun. Aku cinta kamu Chizz, sekarang kamu punya kesempatan merasa kedamaian pada akhirnya, yang tak pernah kamu temukan di dunia. Tuhan, tolong jadi adik bayiku," tulis Nick.

Rest in peace, Aaron Carter!

(tmz/pit)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING