Beda 21 Tahun, Jennifer Lawrence Tertangkap Cium Pacar Barunya

Jum'at, 04 November 2016 12:08 Penulis: Soraya
Beda 21 Tahun, Jennifer Lawrence Tertangkap Cium Pacar Barunya Jennifer Lawrence © FameFlynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, telah santer beredar kabar kedekatan di antara Jennifer Lawrence dan sutradara kondang Darren Aronofsky. Sesuai rumor yang beredar, mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama dan bahkan sempat tertangkap makan siang bareng.

Meski belum memberikan konfirmasi akan berbagai rumor yang beredar, kini Jennifer tak lagi bisa menahan diri. Tak mampu menyembunyikan status hubungannya dengan sutradara film BLACK SWAN itu, mereka pun memutuskan untuk mengumbar kemesraan di depan umum.

Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera paparazzi saat mereka muncul di salah satu sudut kota New York pada Rabu (2/11) lalu. Dimabuk cinta, dua sejoli ini pun sempat berbagi ciuman mesra, seperti yang dilansir Daily Mail.

Inikah bukti jika J-Law dan Darren benar-benar pacaran? © dailymail.co.ukInikah bukti jika J-Law dan Darren benar-benar pacaran? © dailymail.co.uk

Tak peduli dengan keramaian yang ada di sekitarnya, J-Law dan pria berusia 47 tahun itu pun larut dalam dunia mereka sendiri. Keduanya tampak benar-benar bahagia dan menikmati momen kencan romantisnya kali ini.

Nggak cuma berbagi ciuman, kamera media juga berhasil mengabadikan momen saat mereka asyik bergandengan tangan sepanjang jalan. Bahkan, aktris cantik berambut blonde ini juga sempat merangkul dan bersandar manja di pundak Darren.

Meski usianya terpaut jauh 21 tahun, Darren dan bintang THE HUNGER GAMES itu benar-benar terlihat manis. Chemistry di antara keduanya sangatlah kuat dan mampu bikin fansnya patah hati. Semoga langgeng deh ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING