Begini Kehidupan Baru Meghan Markle Setelah Resmi Menikah dengan Pangeran Harry

Senin, 21 Mei 2018 15:05 Penulis: Mita Anandayu
Begini Kehidupan Baru Meghan Markle Setelah Resmi Menikah dengan Pangeran Harry Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Meghan Markle kini telah resmi menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota Royal Family. Keduanya tampil begitu memesona ketika pemberkatan maupun resepsi pernikahan.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mendapatkan gelar baru, sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex.

Meghan Markle berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle telah mempersiapkan diri sebelum royal wedding berlangsung.

Kabar lainnya mengatakan, Meghan Markle telah siap menghadapi hidup barunya. Benarkah itu?

Siap dengan Hidup Baru

Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFPPangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

Orang yang mengaku dekat dengan Meghan Markle mengatakan sejak sang artis meninggalkan Hollywood untuk menjadi istri Pangeran Harry, ia merasa hidupnya akan berubah. Itu menjadi keputusan sulit sekaligus sangat berarti bagi dirinya, diwartakan In Touch, baru-baru ini.

Sudah Belajar

Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFPPangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

Meghan Markle mengakui sempat kesulitan menghadapi perubahan baru dalam hidupnya. Namun, ia sadar semua itu harus ia hadapi. Sebelum royal wedding, Meghan Markle pun beberapa kali ikut dalam kegiatan keluarga kerajaan Inggris, seperti Natal atau kegiatan sosial.

Sulit Bertemu Teman?

Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFPPangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

"Meghan akan sangat sulit bertemu dengan teman-temannya lagi. Ia akan lebih banyak bertemu dengan orang dari lingkungan Harry. Namun, ia sadar, itu yang akan ia jalani," kata sebuah sumber.

Peraturan Lain

Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFPPangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

Selain itu, Meghan Markle juga memiliki beberapa peraturan yang harus ia taati setelah menikah dengan Pangeran Harry. Diantaranya, tak boleh melakukan swafoto, tidak boleh memiliki akun media sosial, atau menghadiri fashion week. Bahkan, Meghan Markle juga selalu ditemani pengawal saat bepergian.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilakukan pada tanggal 19 Mei 2018 lalu. Royal Wedding itu dilakukan di kapel St George di Windsor Castle dan disaksikan oleh warga Inggris dan penjuru dunia.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING