Begini Kondisi Pagar Tempat Anton Yelchin Tewas Tergencet Mobil

Senin, 20 Juni 2016 14:08 Penulis: Wulan Noviarina
Begini Kondisi Pagar Tempat Anton Yelchin Tewas Tergencet Mobil Anton Yelchin © AFP
Kapanlagi.com - Semua orang terkejut kala mendengar kabar kematian Anton Yelchin. Bintang STAR TREK itu mengalami kecelakaan, tergencet mobilnya sendiri yang beratnya dua setengah ton di depan Studio City, California, Amerika Serikat.

Usai mendengar kabar kematian Anton, seorang fotografer mengambil gambar tempat kejadian perkara. Dilansir dari Daily Mail, pagar tempat Anton tergencet itu nampak melesak masuk karena tertimpa mobil Jeep Grand Cherokee milik Anton.

Di pojok inilah jenazah Anton ditemukan tergencet mobilnya ©splashnews/dailymail.co.ukDi pojok inilah jenazah Anton ditemukan tergencet mobilnya ©splashnews/dailymail.co.uk

Di pojok pagar inilah Anton ditemukan meninggal dunia oleh temannya. Ketika ditemukan, mobil Anton dalam kondisi mati namun panel kopling ada di posisi normal.

Jalanan depan pagar itu memang sangat curam, dan diperkirakan mobil milik Anton meluncur menimpa sang aktor tanpa bisa dikendalikan. Berat mobil yang berukuran besar membuat Anton langsung tewas begitu kendaraan itu menghantam tubuhnya.

Jalan di depan pagar ini memang curam, membuat mobil Anton meluncur ke bawah karena kopling ada di posisi normal ©splashnews/dailymail.co.ukJalan di depan pagar ini memang curam, membuat mobil Anton meluncur ke bawah karena kopling ada di posisi normal ©splashnews/dailymail.co.uk

Kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan yang menimpa Anton. Namun mereka memperkirakan sang aktor jadi korban atas kelalaiannya meletakkan posisi kopling mobil.

Kepergian Anton meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh keluarga, sahabat dan fansnya. Kini jenazah aktor berusia 27 tahun itu masih berada di rumah sakit sebelum nantinya dimakamkan oleh keluarga.

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING