Belum Ada Judul Resmi, 'STAR TREK 3' Sudah Mulai Syuting

Sabtu, 27 Juni 2015 00:43 Penulis: Rahmi Safitri
Belum Ada Judul Resmi, 'STAR TREK 3' Sudah Mulai Syuting Chris Pine - Zachary Quinto © Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Buat penggemar franchise film STAR TREK ada kabar gembira nih. Kabarnya film ketiga yang dibintangi oleh Chris Pine dan Zachary Quinto ini sudah memulai syuting lho.

Menurut SciFiPulse seperti dilansir oleh AceShowbiz, syuting STAR TREK 3 ini dimulai sejak Kamis (25/6) di Squamish Boulders, dekat kota VAncouver, Kanada. Selain itu, lokasi syuting diberi nama 'Washington' yang digunakan sebagai judul sementara demi kepentingan rahasia film ini.

Beberapa pemeran utama STAR TREK juga berbagi foto di Instagram dari lokasi syuting, membuat fans makin tak sabar. Para pemain yang 'menggoda' fans dengan foto-foto di akun mereka adalah Zachary Quinto dan Zoe Saldana.

Zacahari pamer rambut Spock di lokasi syuting STAR TREK © Instagram/ZacharyQuintoZacahari pamer rambut Spock di lokasi syuting STAR TREK © Instagram/ZacharyQuinto

Zachary Quinto berbagi foto dengan ciri khas Spock, karakternya di STAR TREK. "Seseorang sedang bersiap-siap untuk muncul," tulis Zachary dengan rambut berponi khas karakter Spock.

Zoe Saldana, pemeran Nyota Uhura yang juga kekasih Spock, berbagi foto ketika dia sedang di-make up sambil membaca majalah.  "Waktunya untuk trailer #startrek," tulis aktris yang juga membintangi GUARDIANS OF THE GALAXY ini.

Zoe ketika sedang di-make up © instagram/zoesaldanaZoe ketika sedang di-make up © instagram/zoesaldana

Sampai sekarang belum ada kepastian untuk judul, meski beredar kabar film ketiga ini akan diberi titel STAR TREK BEYOND. Justin Lin duduk di kursi sutradara menggantikan JJ Abrams yang menggarap dua film sebelumnya dan memilih sebagai produser kali ini.

Selain Chris Pine, Zachary Quinto, dan Zoe Saldana, STAR TREK 3 juga dibintangi oleh Karl Urban, John Cho, Anton Yelchin, Sofia Boutella dan Idris Elba. STAR TREK 3 akan tayang 8 Juli 2016 di Amerika Serikat.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING