Akankah Jason Statham Gabung di 'FURIOUS 8'? Ini Jawabannya!

Jum'at, 26 Juni 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Akankah Jason Statham Gabung di 'FURIOUS 8'? Ini Jawabannya! Jason Statham © splashnews.com
Kapanlagi.com - Universal Pictures akan segera merilis versi Blu ray dan DVD untuk film FAST AND FURIOUS 7, September mendatang. Tahun 2017, film kedelapan untuk balapan di jalan raya ini. Fans film franchise ini pun seakan benar-benar dimanjakan.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, ada beberapa nama baru yang bakal ikut bergabung. Satu nama tenar yang akhirnya resmi ikut serta lagi dan kembali memerankan karakter di FURIOUS 7, Jason Statham.

Dalam FURIOUS 7, Jason Statham berperan sebagai Deckard Shaw, seorang pasukan khusus pembunuh yang mengejar Dom (Vin Diesel) untuk balas dendam. Buat yang suka aksi bintang THE TRANSPORTER ini, tentunya bakal senang lihat Jason Statham beraksi lagi bersama Vin Diesel dkk.

Jason Statham kembali berlaga di FURIOS 8. Yes! © Universal Jason Statham kembali berlaga di FURIOS 8. Yes! © Universal

"Fanbase (FAST AND FURIOUS) sangat unik. Mereka benar-benar seperti terhubung dengan karakternya. Mereka mencintai semua karakter dan mengikuti film ini selama bertahun-tahun," ujar Jason Statham kepada Acces Hollywood seperti dilansir dari Digital Spy.

"Kami (Jason dan pihak produser) sudan berbicara satu sama lain, tentang film kedelapan. Aku pendatang baru di film ini, aku baru saja diundang, jadi menyenangkan aku akan ikut lagi selanjutnya," lanjutnya.

Menurut Jason penulis skenario sudah menyiapkan sesuatu yang bagus untuk film kedelapan, tapi aktor berusia ini menolak untuk mengungkapkan detail-nya. "Aku tak mau jadi orang yang memberi spoiler, seperti berbagi tentang plot cerita. Pastinya ada sesuatu yang hebat yang sudah aku tahu," pungkasnya.

(dig/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING