Inilah Persembahan Terakhir Untuk Mengenang Paul Walker

Kamis, 25 Juni 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Persembahan Terakhir Untuk Mengenang Paul Walker Paul walker © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri meninggalnya aktor berbakat Paul Walker masih menyisakan duka yang mendalam. Film terakhirnya, FAST AND FURIOUS 7, pun mendapat sambutan hangat dari seluruh dunia dan sukses menjadi salah satu yang terlaris sepanjang sejarah.

Buat yang belum puas lihat FURIOUS 7 di bioskop, kini bisa menonton film ketujuh tentang mobil jalanan ini. Bahkan penggemar bisa mendapat tambahan-tambahan yang spesial lho.

Yup, pihak Universal Pictures akan merilis FURIOUS 7 extended version dalam bentuk blu-ray dan DVD pada 15 September mendatang. Trailer untuk DVD tersebut sudah dirilis Selasa (23/6) dan membuat penggemar tak sabar untuk membeli FURIOUS 7 dalam bentuk copy ini.


(video by Fast & Furious)

FURIOUS 7 dalam bentuk blu-ray dan DVD lebih spesial karena akan ada potongan-potongan gambar di balik layar, aksi para stuntman, dan ucapan selamat tinggal dari keluarga besar FAST AND FURIOUS. Para pemeran utama juga akan memberi pendapatnya tentang film yang mereka bintangi. Bahkan Jason Statham menyebut kalau film ini penuh dengan testosteron.

Ada satu hal yang bakal bikin sedih. Paul Walker akan banyak terlihat di balik layar kali ini ketika dia masih syuting untuk FURIOUS 7. Separuh dari trailer yang dirilis pun didedikasikan untuk almarhum.

Versi DVD dan blu-ray ini seakan-akan seperti ucapan selamat tinggal sekali lagi kepada Paul Walker. Jadi buat kalian yang suka FAST AND FURIOUS 7 bisa beli ya untuk koleksi dan sebagai penghormatan untuk almarhum.

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING