Ucapkan Selamat Ramadan, Aktor 'FURIOUS 7' Ini Jadi Mualaf?

Selasa, 23 Juni 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ucapkan Selamat Ramadan, Aktor 'FURIOUS 7' Ini Jadi Mualaf? Tyrese Gibson © splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu aktor pendukung film sukses 2015 FAST AND FURIOUS 7, Tyrese Gibson, jadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan oleh sebuah postingan yang diunggah pemeran Roman Pearce ini di akun Instagram-nya.

Kamis (18/6), Tyrese mengunggah sebuah foto yang bertuliskan Ramadan Mubarak dengan caption, "Ramadan Mubarak untuk semua muslim berhati tulus di seluruh dunia. Aku cinta kalian. Aku benar-benar cinta kalian. Insya Allah berkah untukmu dan keluargamu." Tak pelak postingan ini pun membuat heboh fans.

Gara-gara mengucapkan selamat Ramadan, Tyrese Gibson sempat dikira menjadi mualaf © instagram.com/tyreseGara-gara mengucapkan selamat Ramadan, Tyrese Gibson sempat dikira menjadi mualaf © instagram.com/tyrese

Hal ini dikarenakan banyak yang mengira kalau Tyrese telah menjadi seorang mualaf. Dilansir dari Muvila.com, sebelumnya juga sudah beredar sebuah foto di mana aktor berusia 36 tahun ini memakai sorban dan baju muslim di Dubai. Tyrese sebelumnya juga menunjukkan penghormatan kepada umat muslim lewat ucapan selamat Ramadan dua tahun lalu.

Pertanyaan tentang apakah Tyrese menjadi seorang mualaf akhirnya. Aktor yang juga penyanyi ini sendiri yang memberi jawaban lewat sebuah kicauan di Twitter, Senin (22/6).

Klarifikasi dari Tyrese yang mengelak kalau dia seorang Muslim © twitter/tyreseKlarifikasi dari Tyrese yang mengelak kalau dia seorang Muslim © twitter/tyrese

"Rumor yang beredar menyebutkan kalau aku memeluk Islam dan dibuktikan dengan sebuah video. Dengan segala hormat, aku bukan seorang Muslim. Aku terlahir kembali sebagai pemeluk Kristen," ujar Tyrese.

So, buat yang bertanya-tanya akhirnya terjawab kalau Tyrese hanya menghormati umat Muslim tapi bukan jadi pemeluk agama Islam. Btw, selamat menunaikan ibadah puasa semuanya ya :)

(muv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING