HOLLYWOOD

Begini Reaksi Channing Tatum Saat Tahu Sang Mantan, Jenna Dewan Hamil

Rabu, 25 September 2019 21:38 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASHNEWS

Kapanlagi.com - Jenna Dewan baru saja mengumumkan ia tengah mengandung anak kekasihnya, Steve Kazee. Bayi yang dikandung Jenna memang anak pertamanya dair Steve, namun sebelumnya ia juga memiliki anak dari sang mantan, Channing Tatum. Jenna dan Channing telah berpisah pada April 2018 setelah delapan tahun menikah.

Lantas bagaiman reaksi Channing mengetahui mantan istri sekaligus ibu dari anaknya tengah hamil? Tak disangka, ternyata Jenna telah mengabari Channing sebelum ia melakukan pengumuman ke publik.

"Jenna memberi tahu Channing ia sedang hamil dan ingin dia tahu sebelum melakukan pengumuman," ungkap seorang sumber dilansir dari E! News.

 

 

 

 

1. Tanggapan Channing

Sama seperti Jenna, kini Channing juga telah memiliki kekasih baru. Aktor seksi ini tengah berkencan dengan penyanyi Jessie J. Begini reaksi Channing atas kabar kehamilan Jenna dan Steve Kazee.

"Channing amat bahagia untuk Jenna dan ia amat mendukung," lanjut sang sumber.

Telah memiliki hubungan masing-masing, Channing dan Jenna tak saling bongkar drama. Saat Jenna telah hamil anak Steve, Channing dan Jessie pun sudah tinggal satu atap.

2. Hubungan Jenna dan Steve

Jenna pertama kali membahas hubungannya dengan Steve Kazee kurang lebih satu tahun yang lalu. Mereka pertama kali 'dibidik' paparazzi saat berduaan di sebuah pesta Halloween 2018. Namun Jenna dan Steve baru mulai 'resmi' di sosial media pada bulan Juni tahun ini.

Sosok Steve Kazee sendiri adalah seorang aktor musikal. Ia meraih penghargaan Tony Awards 2012 untuk aktingnya di musikal bertajuk Once. Janin yang dikandung Jenna nantinya kan menjadi anak pertama bagi Steve Kazee.

 


REKOMENDASI
TRENDING