HOLLYWOOD

Setahun Pacaran, Jenna Dewan Janda Channing Tatum Hamil Anak Steve Kazee

Rabu, 25 September 2019 11:45 Penulis: Sora Soraya

Jenna Dewan © AFP

Kapanlagi.com - Setelah bercerai, Channing Tatum dan Jenna Dewan hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. Move on dalam waktu singkat, Channing berpaling ke pelukan Jessie J, sementara Jenna juga menemukan pacar baru yang diketahui bernama Steve Kazee.

Tidak hanya itu saja, keduanya juga masih saling support dan menjalin hubungan baik demi sang putri, Everly Tatum. Namun rupanya, kisah cinta Jenna Dewan dan Steve Kazee mulai mengarah ke hubungan yang jauh lebih serius.

Terbukti, Jenna baru saja membuat pengumuman yang sangat mengejutkan dalam postingan terbarunya di Instagram. Janda Channing Tatum ini mengaku sedang hamil anak kedua dari hasil hubungannya dengan Steve, seperti yang dilansir dari People.

 

1. Congrats Atas Kehamilannya, Jenna!

Memperlihatkan baby bump yang sudah mulai membesar, Jenna Dewan yang saat itu sedang terbaring bersama Everly Tatum pun menuliskan caption yang berbunyi, "Menjadi seorang ibu adalah hal terbaik dan luar biasa yang pernah terjadi padaku. @stevekazee, kamu adalah hadiah dari Tuhan dan aku sudah nggak sabar untuk membangun keluarga bersamamu! Terima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian!"

Tak lama setelah itu, pasangan selebriti yang satu ini juga sempat memberikan konfirmasinya lewat wawancara eksklusif bersama People, "Kami sangat senang dan bahagia bisa menambah anggota baru dalam keluarga kami!"

2. Pengumuman dari Steve

Mengiyakan postingan Jenna, Steve pun membuat pengumuman serupa dalam akun Instagram-nya. Sambil mengunggah foto baby bump pacar cantiknya, ia pun menuliskan, "Well, beritanya sudah tersebar. Aku bahkan tak mampu mengungkapkan bagaimana perasaanku saat tahu kalau Jenna sedang hamil! Aku sudah menantikan momen ini di sepanjang hidupku, dan aku tak bisa menemukan orang yang lebih baik untuk membangun keluarga bersamaku."

Lebih lanjut, Steve juga mengungkapkan rasa syukurnya selama 1,5 tahun terakhir. Kehadiran Jenna membawa kebahagiaan yang tak ternilai, bukan hanya sekedar menjadi pasangan, namun juga sosok partner yang selalu ada dalam suka dan duka. Tentunya juga menjadi orang yang sangat suportif atas segala keputusannya.

"Aku belajar banyak cara mengasuh anak dengan melihat bagaimana Jenna bersama putrinya. Evie (Everly) mengajariku banyak hal, tentang cara mencintai dan berkomunikasi dengan anak kecil, dan aku sudah tak sabar untuk segera memberinya adik dan membuat keluarga kami jadi semakin besar lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING