Makin Mesra, Begini Sikap Gentleman Channing Tatum ke Jessie J

Sabtu, 26 Januari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya
Makin Mesra, Begini Sikap Gentleman Channing Tatum ke Jessie J Channing Tatum © FameFlynet

Kapanlagi.com - Meski awalnya sempat tertutup soal status hubungan mereka yang sebenarnya, kini Jessie J dan Channing Tatum tak lagi menyembunyikan romansa mereka. Pasangan ini bahkan sudah menunjukkan rasa saling support di akun media sosialnya.

Nggak cuma itu saja, kamera paparazzi juga sempat mengabadikan momen kencan romantis mereka. Channing Tatum bahkan pernah tertangkap menonton konser Jessie J dari bangku VVIP. Dan kini, tampaknya hubungan mereka semakin mesra dari hari ke hari.

Terbukti, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen ciuman mesra mereka. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Channing muncul di depan rumah Jessie yang terletak di kawasan Los Angeles pada Selasa (22/1) lalu.

Jessie tertangkap cium mesra Channing © instagram.com/jessiejJessie tertangkap cium mesra Channing © instagram.com/jessiej

Dari foto yang ditemukan oleh E! Online, Jessie rupanya sedang berpamitan dengan sang kekasih tercinta. Dijemput oleh sebuah mobil limo mewah untuk kembali bekerja, ia pun mencium mesra hot daddy beranak satu yang ditinggalkan di kediamannya itu.

Salah seorang sumber sempat menyampaikan, "Channing membantunya membawakan koper dan mengantarnya menuju mobil. Saat mereka berpamitan, dia (Channing) memeluk dan menarik tubuhnya (Jessie). Dia langsung memberinya kecupan dan membisikkan sesuatu di telinganya. Keduanya lantas tersenyum dan berlagak tak ingin berpisah. Kemudian dia memberikan kamera padanya saat masuk mobil, hingga Jessie pergi sambil tersenyum."

Tak pelak ini menjadi pemandangan manis yang menunjukkan sisi gentleman dalam diri mantan suami Jenna Dewan itu. Wanita mana sih yang nggak bakal meleleh saat punya pacar yang perhatian dan bersikap manis seperti dirinya? ;)

Well, buat kamu yang penasaran seperti apa momen romantis mereka malam itu, bisa intip fotonya di SINI ya!

(eon/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING