HOLLYWOOD

No Hard Feelings! Ini Bentuk Support Jenna Dewan ke Jessie J

Kamis, 22 November 2018 09:08 Penulis: Sora Soraya

Jenna Dewan © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Channing Tatum dan Jessie J memang sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktor ganteng ini berhasil move on tak lama setelah ia mengumumkan perceraiannya dengan sang mantan, Jenna Dewan.

Meski sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing, hingga saat ini mereka terus dilibatkan dalam urusan pribadinya. Seperti yang kita tahu, belakangan muncul banyak berita yang bilang kalau wajah Jessie J sangatlah mirip dengan Jenna Dewan, dan berusaha membanding-bandingkannya.

Tak terima dengan pemberitaan yang semakin menjadi-jadi, Jessie pun memutuskan untuk menyampaikan curhatan panjangnya di Instagram. Di sanalah terungkap kalau ia tak suka jika wanita dibanding-bandingkan, karena mereka semua sama-sama cantik dan punya pesona tersendiri.

1. Curhatan Jessie J

"Aku jarang melihat namaku muncul di internet dan membuatku tak setuju (dengan pemberitaan). Biasanya, 99% aku akan mengabaikannya, karena itu bukanlah hal positif untuk dibicarakan," ungkap Jessie mengawali tulisan panjangnya.

Ia pun melanjutkan, "Sayangnya, beberapa minggu terakhir aku melihat berita yang terus-terusan muncul berusaha membandingkanku dengan wanita cantik lain berdasarkan penampilan kami dan membuat orang lain memilih mana yang lebih cantik. Aku ingin membicarakan hal itu, aku sudah berusaha mencari hal positif dari artikel tersebut, namun belum menemukannya."

Lebih lanjut lagi, Jessie mengaku sangat kecewa dan malu dengan pemberitaan yang ada. Baginya, semua wanita itu cantik tak peduli seperti apapun rupa mereka. Dengan adanya artikel yang berusaha membanding-bandingkan wanita satu dan lainnya, Jessie menilai jika hal ini bisa mempengaruhi mental generasi muda.

2. Jenna Beri Support

Membaca pesan panjang yang dituliskan Jessie, Jenna pun tak kuasa menyembunyikan rasa kagumnya. Sependapat dengan pacar baru mantan suaminya itu, Jenna pun akhirnya menunjukkan support dan respect-nya.

Lewat akun Twitter-nya, ia menuliskan, "Pesan yang indah Jessie J! #womensupportwomen #respect." Tidak hanya itu, ia bahkan menambahkan potret hasil screencapt yang berisi pesan lainnya untuk pelantun tembang Flashlight itu.

"Amin Jessie! Ya! Dari wanita untuk wanita. Hal negatif itu tidak perlu. Ayo kita hidup dalam dunia di mana kita bisa mendukung satu sama lain dan berusaha saling membangun. Seperti yang sudah ku bilang sebelumnya, mari berpikir positif. Saling menghormati adalah yang paling utama," tulis Jenna.

Apa yang disampaikan oleh Jessie dan Jenna ini mampu menunjukkan jika hubungan di antara mereka baik-baik saja. No hard feelings, Jenna juga sudah merelakan Channing ke tangan kekasih barunya. So sweet banget deh ya! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING