HOLLYWOOD

Berani Go Public, Channing Tatum Tulis Pujian Manis Untuk Jessie J

Rabu, 14 November 2018 16:32 Penulis: Sora Soraya

Channing Tatum @ Splashnews

Kapanlagi.com - Tak lama setelah bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum dikabarkan sudah punya pacar baru. Yang lebih mengejutkan lagi, aktor ganteng bertubuh kekar ini dilaporkan tengah menjalin cinta dengan seorang popstar yang sudah tak asing lagi. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Jessie J.

Meski belum buka suara terkait kabar kedekatan mereka, tampaknya kini Channing Tatum dan Jessie J sudah mulai berani go public. Terbukti, mereka bahkan baru saja menunjukkan bentuk support untuk karier pasangannya masing-masing.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram bintang MAGIC MIKE XXL ini. Di sanalah Channing baru saja menuliskan pujian manisnya pada Jessie. Penasaran seperti apa?

1. Pujian Untuk Jessie

Dalam postingannya yang diunggah pada hari ini, Rabu (14/11), Channing Tatum tampak menonton konser Jessie J yang digelar di Royal Albert Hall, London. Melihat penampilan sang pacar yang begitu spektakuler di atas panggung, hal itu pun membuat Channing terpukau dan semakin mengagumi sosoknya.

Nggak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk mengabadikan foto ini sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Wanita ini menumpahkan isi hatinya di atas panggung yang ada di Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana bisa menyaksikan pemandangan yang sangat spesial. Wow."

2. Jessie Juga Beri Support

Pemandangan ini rupanya tak jauh berbeda dengan postingan Jessie J di Instagram Story-nya belum lama ini. Seperti yang kita tahu, pelantun tembang Big White Room ini juga sempat memberikan dukungannya pada karier Channing Tatum.

Di sanalah ia menunjukkan dukungannya untuk Channing yang sedang tampil di event Magic Mike Stage Show yang digelar di London pada Sabtu (10/11) lalu, "Malam opening Magic Mike di London. Selamat Channing Tatum, acaranya keren banget! Ladies and gentleman jangan sampai ketingalan ya!"

Kini keduanya mulai menunjukkan tanda-tanda berani go public tentang kedekatannya. Kapankah pasangan ini mau mengakui jika mereka benar-benar sedang pacaran ya? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING