HOLLYWOOD

Dikabarkan Pacaran, Jessie J Beri Dukungan Untuk Channing Tatum

Senin, 12 November 2018 16:38 Penulis: Sora Soraya

Jessie J © FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah bercerai, Jenna Dewan dan Channing Tatum sama-sama move on dan menemukan tambatan hati barunya. Seperti yang sudah kita dengar selama ini, Jenna sedang menjalin cinta dengan Steve Kazee. Sementara Channing dikabarkan pacaran dengan Jessie J.

Berbeda dengan Jenna Dewan yang sudah mengakui hubungannya bersama Steve Kazee, hingga saat ini Channing Tatum tetap saja bungkam soal kedekatannya dengan Jessie J. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini Channing memang dikenal sebagai artis yang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya.

Belum juga mau buka suara soal kebenaran rumor tersebut, kini giliran Jessie yang jadi sorotan publik. Pelantun tembang Big White Room ini akhirnya memperlihatkan sedikit tanda-tanda berkencan dengan Channing. Mau tahu?

1. Jessie Support Channing Tatum

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Stories milik Jessie J. Di sanalah ia menunjukkan dukungannya untuk Channing yang sedang tampil di event Magic Mike Stage Show yang digelar di London pada Sabtu (10/11) lalu.

"Malam opening Magic Mike di London. Selamat Channing Tatum, acaranya keren banget! Ladies and gentleman jangan sampai ketingalan ya!" tulis Jessie yang membuktikan dirinya juga ikut menonton langsung show khusus orang dewasa itu.

2. Menginap di Rumah Jessie

Sebelumnya, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen ketika Channing Tatum keluar dari rumah Jessie J yang terletak di kawasan Los Angeles. Momen itu pun diabadikan pada awal Oktober lalu. Channing yang saat itu mengemudikan mobilnya bisa dipastikan menginap di kediaman popstar cantik berusia 30 tahun itu.

Salah seorang sumber juga sempat mengungkapkan jika Channing ternyata benar-benar jatuh cinta pada penyanyi cantik asal Inggris itu. Padahal hubungan mereka terbilang masih sangat baru.

"Hubungan Channing dan Jessie masih sangat baru. Mereka benar-benar baru memulainya. Ini hanya 6 bulan setelah Channing berpisah dari Jenna, (namun) Channing benar-benar menyukai Jessie," tutur sang sumber pada Entertainment Tonight.

Sumber tersebut juga menambahkan jika keputusan untuk berpaling hati ini adalah langkah besar yang diambil oleh Channing. Karena sebelumnya ia dan Jenna Dewan berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING