HOLLYWOOD

Sama-Sama Move On, Channing Tatum & Jenna Dewan Rayakan Halloween Bareng

Jum'at, 02 November 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Channing Tatum - Jenna Dewan © TPG Images

Kapanlagi.com - Tak lama setelah memutuskan untuk bercerai, Channing Tatum dan Jenna Dewan bersiap untuk menjalani hidupnya masing-masing. Nggak berhenti sampai di situ saja, mereka bahkan sudah sukses move on dan menemukan pasangan barunya.

Di saat Channing Tatum jatuh ke dalam pelukan Jessie J, Jenna Dewan juga dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Steve Kazee. Meski begitu, ini sama sekali tak menjadi halangan bagi mereka untuk saling bertemu.

Seperti yang sudah disampaikan pada pengumuman perceraiannya, Channing dan Jenna tetap akan menjalin hubungan baik meski sudah berpisah. Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan demi kebahagiaan putri kecil mereka yang bernama Everly Tatum.

1. Selfie Bareng Saat Halloween

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Channing Tatum dan Jenna Dewan akhirnya memutuskan untuk merayakan Halloween bersama. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan Instagram Stories Channing baru-baru ini.

Secara mengejutkan, bintang MAGIC MIKE XXL ini memamerkan foto selfienya bersama Jenna. Ini adalah kali pertama keduanya berpose bareng usai mengumumkan perpisahannya pada awal April lalu.

2. Kostum Halloween

Seperti yang terlihat jelas dalam postingan foto serta video di Instagram Stories-nya, Channing berdandan menjadi karakter Genie dalam film ALADDIN. Sementara itu Jenna terlihat stunning saat memakai kostum Cleopatra.

Mengajak putrinya berkeliling untuk trick or treat, Channing dan Jenna terlihat dekat dan baik-baik saja. Mereka bahkan terus bercanda dan tak henti-hentinya berbagi tawa bersama.

3. Menginap di Rumah Jessie

Meski menghabiskan waktu bersama putri dan juga mantan istrinya, Channing tetap tak melupakan pacar barunya. Terbukti, sehari setelah perayaan momen Halloween, aktor berusia 38 tahun ini tertangkap berkunjung ke rumah Jessie J yang terletak di Los Angeles.

Salah satu kamera paparazzi bahkan berhasil mengabadikan kemunculan Channing saat keluar dari rumah Jessie J pada Kamis (1/10) kemarin. Channing yang saat itu mengemudikan mobilnya bisa dipastikan menginap di kediaman pelantun tembang Flashlight itu.

Well, buat kamu yang penasaran seperti apa momen saat Channing keluar dari rumah pacar barunya bisa intip fotonya di SINI!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING