HOLLYWOOD

Dibilang Mirip Jessie J, Gimana Reaksi Jenna Dewan?

Kamis, 15 November 2018 10:58 Penulis: Sora Soraya

Jenna Dewan © AFP

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Channing Tatum, Jenna Dewan dikabarkan telah move on dan punya pacar baru. Belakangan diketahui jika pria yang sedang menjalin cinta dengannya adalah aktor ganteng Steve Kazee.

Namun Jenna Dewan bukan satu-satunya pihak yang sukses move on. Terbukti, saat ini Channing Tatum juga sedang bahagia menikmati hubungannya bersama Jessie J. Sayangnya, di awal kedekatan mereka banyak yang bilang kalau Jessie sangatlah mirip dengan mantan istrinya.

Gara-gara hal itu, banyak yang menduga kalau Channing belum bisa melupakan sang mantan. Lantas, bagaimana reaksi Jenna saat dirinya disebut mirip dengan Jessie?

1. Tetap Berpikir Positif

Baru-baru ini, akun Instagram Jenna Dewan dibanjiri oleh komentar dari para fansnya. Di sanalah adalah seorang follower yang menuliskan, "Kapanpun aku mendengar ada yang bilang Jessie J mirip dengan Jenna Dewan, yang ada di pikiranku, mmm nggak, nggak sama sekali. Dan aku memang nggak punya kuda yang jago balapan, tapi kamu (Jenna) benar-benar susah dijangkau. Hanya ingin menyebarkan hal positif, tetap jadi dirimu ya!"

Membaca komentar ini, Jenna pun langsung membalasnya dengan, "Selalu penuh dengan hal positif." Ia bahkan menambahkan emoticon cium untuk fansnya itu.

2. Pujian Manis Untuk Jessie

Sementara itu,  Rabu (14/11) kemarin Channing Tatum tampak menonton konser Jessie J yang digelar di Royal Albert Hall, London. Melihat penampilan sang pacar yang begitu spektakuler di atas panggung, hal itu pun membuat Channing terpukau dan semakin mengagumi sosoknya.

Nggak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk mengabadikan foto ini sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Wanita ini menumpahkan isi hatinya di atas panggung yang ada di Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana bisa menyaksikan pemandangan yang sangat spesial. Wow."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING