HOLLYWOOD

Kencan Perdana, Jessie J & Channing Tatum Tertangkap Dansa Romantis

Kamis, 29 November 2018 16:15 Penulis: Sora Soraya

Jessie J - Channing Tatum © FameFlynet

Kapanlagi.com - Nggak cuma Jenna Dewan, suasana bahagia dan berbunga-bunga juga sedang dirasakan oleh Channing Tatum. Seperti yang kita tahu, aktor ganteng ini berhasil move on dalam waktu singkat dan menjatuhkan pilihannya pada popstar kondang Jessie J.

Meski awalnya sempat tertutup, belakangan Channing Tatum dan Jessie J mulai berani go public. Mereka bahkan kompak menunjukkan support manisnya lewat postingan yang diunggah dalam akun Instagram.

Dan kini Channing dan Jessie mengambil langkah yang lebih berani lagi. Pasangan ini bahkan tak lagi segan berkencan di depan umum, hingga kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan mereka.

1. Dansa Romantis

Yup, Channing Tatum dan Jessie J untuk pertama kalinya tertangkap kencan pada Selasa (27/11) lalu. Disebutkan jika mereka tertangkap muncul di Leicester Square, London.

Bukan sekedar kencan biasa, rupanya pasangan ini justru menikmati momen romantis dengan berdansa. Di sanalah keduanya terlihat sangat mesra dan dimabuk cinta. Buat kamu yang penasaran seperti apa kemesraan yang mereka pamerkan, bisa intip fotonya di SINI.

2. Show Panas Channing

Usut punya usut, rupanya momen romantis mereka kala itu terjadi setelah Channing menyelesaikan penampilannya di acara Magic Mike Live di hari yang sama. Seperti yang kita tahu, Selasa lalu Jessie memang meluangkan waktunya untuk nonton show panas sang kekasih.

Dari foto-foto yang beredar, Jessie tampak berdiri dalam area private yang membuatnya sedikit terpisah dari penonton lain yang ada di atas. Sambil bersedekap, pelantun tembang Do It Like a Dude ini asyik menikmati dance panas kekasihnya di bawah sana.

Tentu ini bukan kali pertama Jessie J hadir di acara Magic Mike Live. Sebelumnya penyanyi cantik asal Inggris ini juga sempat memamerkan postingan acara tersebut via Instagram Story sambil menuliskan dukungan untuk bintang DEAR JOHN itu.

Anyway, Magic Mike Live sendiri merupakan acara yang dibuat dan diarahkan langsung oleh Channing yang merupakan realisasi dalam filmnya yang bertajuk sama. Di sanalah Channing bersama para dancer melakukan tarian menggoda untuk memancing uang sawer dari penonton.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING