HOLLYWOOD

Beli Rumah Baru, Emily Blunt & John Krasinski Habiskan Rp 154,3 Miliar

Kamis, 10 Januari 2019 12:04 Penulis: Sora Soraya

Emily Blunt - John Krasinski © AFP

Kapanlagi.com - Nama Emily Blunt dan John Krasinski selalu menjadi bahan perbincangan media selama beberapa waktu terakhir. Bukan tanpa alasan, ini semua karena kesuksesan mereka dengan proyek film A QUIET PLACE yang berhasil menjadi film box office yang mendapat respon positif dari publik serta sineas film.

Sukses memukau semua orang dengan kemampuan akting yang luar biasa, Emily Blunt dan John Krasinski yang merupakan pasangan suami istri di dunia nyata ini benar-benar menyihir para penonton. Yang lebih spesialnya lagi, John nggak hanya bertugas jadi aktor namun juga sutradara.

Belum selesai euphoria A QUIET PLACE, Emily lagi-lagi membintangi film laris lainnya yang bertajuk MARY POPPINS RETURNS. Sukses membintangi 2 film box office dalam waktu berdekatan, kamu tak perlu meragukan lagi berapa besar pendapatan yang diraihnya.

1. 2 Unit Kondominium Baru

Berkat hal itulah nggak heran kalau Emily Blunt dan John Krasinski memutuskan untuk menambah aset kekayaan mereka. Pasangan ini baru saja membeli 2 unit kondominium mewah yang terletak di kawasan Brooklyn, New York.

Satu lantai penuh dalam bangunan tinggi bernama The Standish itu dibeli dengan harga tak kurang dari US$ 11 juta atau setara dengan Rp 154,3 miliar. Dilansir dari berbagai sumber, apartemen ini merupakan salah satu properti termahal yang ada di New York.

2. Tentang The Standish

The Standish sendiri sebenarnya sudah dibangun sejak tahun 1903 silam dan awalnya berupa hotel. Setelah melalui berkali-kali renovasi, properti mewah ini akhirnya diubah menjadi 33 kondominium untuk menjadi hunian bagi publik.

Para penghuni yang ada di dalamnya diberi akses untuk menikmati berbagai fasilitas, mulai dari taman bermain anak, area fitness, teras di bagian atap, dan petugas keamanan. Nggak heran kalau pada akhirnya Emily dan John rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan 2 kondominium sekaligus.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING