Ben Affleck Tak Izinkan Anak-Anaknya Menjadi Artis, Asalkan...

Sabtu, 29 April 2017 14:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Ben Affleck Tak Izinkan Anak-Anaknya Menjadi Artis, Asalkan... Ben Affleck © Radar Online

Kapanlagi.com - Ben Affleck muncul ke publik pertama kali pasca mendaftarkan perceraiannya dengan Jennifer Garner. Ben muncul saat menghadiri AutFest International Film Festival yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir People. dalam kesempatan tersebut Ben mengatakan jika dirinya tak ingin anak-anaknya menjadi aktor cilik. Namun bukannya Ben tak memperbolehkan, aktor pemeran Batman ini akan memberikan izin anaknya menjadi aktor ketika mereka sudah cukup umur.

"Hal ini memang sulit. Aku suka menjadi aktor. Aku juga sudah menjalani pekerjaan ini sejak kecil dan aku tak berkeinginan untuk mengubahnya. Namun, aku tak ingin memaksa anak-anakku melakukan pekerjaan ini sebelum mereka berusia 18 tahun," ungkapnya.

Ben Affleck & Anak-Anaknya © PagesixBen Affleck & Anak-Anaknya © Pagesix



Ben juga mengatakan bahwa menjadi seorang aktor bukanlah pekerjaan yang gampang. Dirinya tak ingin anak-anaknya memanggul beban dunia entertainment saat masih kecil.

"Aku memang banyak mendapat penghargaan, dan aku tak akan bisa mendapatkan penghargaan itu jika aku tak bekerja sejak kecil. Akting anak-anakku sangat bagus di drama sekolah. Jika mereka dapat mempertahankannya, itu menjadi suatu hal yang baik untuk karier mereka kelak," tambahnya.

Ben Affleck mendapatkan 3 anak dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, dan ketiganya masih sangat muda. Violet masih berusia 11 tahun, Seraphina 8 tahun, dan Samuel bahkan masih berumur 5 tahun.

(peo/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING