Berpesta Dengan Tim Jerman, Rihanna Langgar Etika FIFA

Senin, 14 Juli 2014 22:40 Penulis: Trian Sulaiman
Berpesta Dengan Tim Jerman, Rihanna Langgar Etika FIFA Rihanna ©splash
Kapanlagi.com - Ternyata, Rihanna turut menyaksikan pertandingan final antara Jerman dan Argentina di Estadio de Maracana, Rio de Janiero, Brasil pada Minggu (13/7) waktu setempat. Penyanyi Diamonds ini tak ingin melewatkan tim favoritnya, Jerman, berlaga.

Nah, laga final pun dimenangkan oleh Der Panser, Jerman atas Argentina. Gol semata wayang Mario Goetze sukses membawa Jerman juara Piala Dunia untuk keempat kalinya. Rihanna pun ikut berpesta dengan para punggawa tim Jerman seusai pertandingan.

Dalam foto yang diunggah Twitter, mantan kekasih Chris Brown ini berfoto dengan penyerang Jerman, Miroslav Klose. Tak hanya itu, Rihanna juga terlihat memegang trofi asli Piala Dunia.

Klose dan Rihanna ©Twitter/RihannaKlose dan Rihanna ©Twitter/Rihanna

Padahal, sesuai etika yang tercantum di FIFA, hanya para juara dan pemimpin negara saja yang diizinkan untuk menyentuh trofi resmi Piala Dunia. Lantas saja, aksi Rihanna ini telah melanggar etika FIFA.

Entah apakah FIFA akan menegur atau tidak. Namun yang pasti, Rihanna sangat menikmati pesta kemenangan Jerman. Ia bahkan tak segan memperlihatkan dadanya ketika Goetze berhasil menjebol gawang Argentina di menit ke 113.

Dalam penutupan event sepak bola empat tahunan ini, FIFA kembali mempercayai Shakira. Penyanyi asal Kolombia itu berhasil menghipnotis penonton lewat lagu La La La (Brazil 2014).

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING