Bintang-Bintang Tiba di Kodak Theater

Senin, 23 Februari 2009 07:54 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Selamat datang Oscar 2009. Dengan Hugh Jackman membawakan acara di panggung Kodak Theater, LA. Minggu malam (22/02) di tempat berlangsungnya acara bakal jadi saat yang penuh dengan kemegahan. Begitu acara dimulai, para undangan datang satu per satu.

16.12 Aktor nominasi peraih kategori aktor terbaik untuk film THE VISITOR, Richard Jenkins tiba di tempat berlangsungnya acara.

16.10 Michael Sheen nominasi aktor terbaik untuk film FROST/NIXON mengungkapkan pada pembawa acara E! Seacrest kalau dia akan duduk di dekat David Frost selama berlangsungnya acara. Dan dia tidak keberatan semua perhatian ditujukan pada sutradara Ron Howard. "Seperti berenang dengan lumba-lumba; Bagus untuk jiwa Anda," ungkapnya.

16.03 Nominasi untuk pemeran pendukung mulai datang. Pertama Seacrest berbincang-bincang dengan Taraji P Henson, yang dinominasikan untuk film THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON dan memajukan kakinya saat dia mengatakan ayahnya sebagai satu-satunya inspirasi, yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Lalu Michael Shannon nominasi untuk film REVOLUTIONARY ROAD tiba dan dengan cepat melangkah di samping Seacrest.

16.00 Aktris nominasi pemeran pendukung Viola Davis mengungkapkan pada Seacrest tentang berlomba 15 putaran dengan Meryl Streep.

15.59 Sutradara SLUMDOG MILLIONAIRE Danny Boyle memberikan kredit pada putrinya sebagai sosok yang dijadikannya kompas dalam mengarahkan Dev Patel, yang dulu berperan di drama remaja Inggris, SKINS.

15.57 Nominasi aktris terbaik untuk film FROZEN RIVER, Melissa Leo mengungkapkan pada Seacrest kalau dia mengalami 'hari penuh warna' untuk mempersiapkan diri.

15.55 Bintang SLUMDOG MILLIONAIRE Dev Patel dan Freida Pinto diwawancarai Seacrest dan dijebak lawan mainnya Anil Kapoor saat mereka membantah benar-benar terlibat hubungan asmara di kehidupan nyata. Tapi pada akhirnya mereka diselamatkan John Legend yang menceritakan soal film mereka pada Seacrest.

15.50 Bintang peraih piala sebagai aktor pendukung terbaik tahun 1988, Kevin Kline di film A Fish Called Wanda tiba bersama istrinya Phoebe Cates.

15.10 Miley Cyrus bintang yang pertama kali diwawancarai Ryan Seacrest. Bintang muda ini mengatakan dia akan jadi penguntit malam ini dan akan sangat senang kalau bisa bertemu dan diadopsi Angelina Jolie.    

(lat/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING