Blake Lively Ungkap Dirinya Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual

Sabtu, 14 Oktober 2017 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
Blake Lively Ungkap Dirinya Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual Blake Lively © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini Hollywood dibuat ramai dengan terkuaknya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser besar, Harvey Weinstein. Puluhan korban sudah mulai berani buka suara atas tindakan tidak menyenangkan pria 65 tahun itu.

Sejumlah artis pun juga telah buka suara dan menyayangkan tindakan Harvey, termasuk juga Blake Lively. Tak hanya itu, Blake baru-baru ini juga mengakui bahwa dirinya juga pernah mengalami pelecehan seksual oleh penata gaya yang tak disebutkan namanya.

Kejadian yang susah untuk dilupakan itu dialami Blake saat berada di lokasi syuting salah satu filmnya. Tak disebutkan juga kapan, namun Blake sungguh dengan perkataan tidak pantas sang pelaku, yang juga merekamnya saat tertidur, seperti yang dilansir Female First.

Blake Lively ungkap pernah dilecehkan © Splashnews.comBlake Lively ungkap pernah dilecehkan © Splashnews.com

"Dia pokoknya bilang sesuatu yang nggak pantas banget dan bersikeras untuk memakaikan lipstik padaku pakai jarinya. Aku memang pakaian, tapi rasanya dia itu kayak yang pengen ngelihat aku gitu, ngeri banget pokoknya," kata istri Ryan Reynolds ini.

Blake kemudian melaporkan kejadian ini ke produsernya yang sayangnya tidak melakukan tindakan apapun. Ibu 2 anak itu pun akhirnya memutuskan untuk menyewa pengacara dengan harapan sang pelaku tidak lagi bekerja dalam project film tersebut.

"Produsernya bilang, 'Ini serius banget ya dan kita ini nggak boleh kejadian lagi.' Tapi manager produksi di film itu malah kasih review rekomendasi bagus tentang dia, karena nggak pengen ada semacam kayak aksi balas dendam gitu," pungkas Blake.

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING