Berkat 'LA LA LAND', Emma Stone Makin Dicintai & Menang Oscar

Selasa, 07 Maret 2017 14:40 Penulis: Soraya
Berkat 'LA LA LAND', Emma Stone Makin Dicintai & Menang Oscar Emma Stone © The Hollywood Reporter

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Emma Stone? Aktris cantik satu ini tak hanya dikagumi berkat pesona kecantikan yang dimilikinya, namun juga karena kemampuan aktingnya yang sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika Emma punya begitu banyak fans yang memuja sosoknya.

Melihat segala kelebihan yang ada dalam dirinya, kamu mungkin tak akan pernah menyadari jika sebenarnya Emma punya masa lalu yang pahit. Yup, di luar dugaan kamu ternyata aktris cantik asal Amerika Serikat ini memang pernah menderita penyakit mental di masa kecilnya.

Mengejar mimpinya untuk mencari jati diri lewat dunia teater, Emma pun akhirnya sembuh dan berhasil membuktikan jika layak menjadi aktris kelas A. Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai film yang dibintanginya seperti EASY A, THE HELP, dan tentu saja THE AMAZING SPIDER-MAN.

Emma dan karakternya yang lovely dalam THE AMAZING SPIDER-MAN © istimewaEmma dan karakternya yang lovely dalam THE AMAZING SPIDER-MAN © istimewa

Menjadi bintang utama dan lawan main Andrew Garfield, Emma memainkan karakter Gwen Stacy dengan sangat baik. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, nyatanya karakter Gwen yang lovely itu benar-benar menempel pada sosok Emma.

Bisa dibilang jika peran Emma dalam THE AMAZING SPIDER-MAN benar-benar memorable dan tak tergantikan. Dan kini ia kembali membuat seluruh dunia memuja sosoknya karena peran yang ia mainkan dalam film LA LA LAND.

Emma dalam LA LA LAND © collider.comEmma dalam LA LA LAND © collider.com

Beradu akting dengan Ryan Gosling, Emma yang berperan sebagai Mia sukses menjadi sumber inspirasi banyak orang. Segala hal yang ada dalam dirinya berhasil membuat orang lain semakin jatuh cinta pada sosoknya.

Di balik wajah cantik dan kemampuan akting yang mumpuni, ternyata Emma menyimpan bakat terpendam dalam dirinya. Berbekal pengalamannya saat masih berada di teater musikal, Emma menunjukkan seperti apa suara emas yang dimilikinya.

Lagu yang dinyanyikannya sebagai soundtrack LA LA LAND pun berhasil menyihir siapa saja yang mendengarnya. Terlebih lagi, saat itu ia juga melakukan part duet dengan suami Blake Lively itu.

Tak bisa dipungkiri, chemistry di antara Ryan dan Emma memang begitu sempurna. Pasalnya, mereka juga sempat beradu akting dalam drama romantis yang bertajuk CRAZY, STUPID, LOVE. pada tahun 2011 silam.

Chemistry Ryan dan Emma memang sudah nampak sejak CRAZY, STUPID, LOVE. © Entertainment WeeklyChemistry Ryan dan Emma memang sudah nampak sejak CRAZY, STUPID, LOVE. © Entertainment Weekly

Berperan sebagai couple dalam CRAZY, STUPID, LOVE., Ryan dan Emma berhasil menunjukkan chemistry yang begitu luar biasa. Beberapa scene romantis mereka dalam film tersebut bahkan masih sering menjadi bahan perbincangan hingga kini.

Sudah saling mengenal sejak lama dan pernah berada dalam proyek yang sama membuat hubungan Ryan dan Emma begitu dekat. Tak heran jika mereka tak mengalami banyak kesulitan saat harus kembali 'reuni' dalam film LA LA LAND.

Pada akhirnya, chemistry itulah yang mengantarkan mereka sebagai salah satu pasangan paling romantis di film. Tak hanya itu saja, karakter Emma sebagai Mia juga berhasil membuatnya meraih piala Oscar 2017, ajang penghargaan film yang paling bergengsi di dunia.

Emma dan piala Oscar kebangaannya © Lainey GossipEmma dan piala Oscar kebangaannya © Lainey Gossip

Emma yang saat itu menghadapi sederet aktris senior, sama sekali tak menyangka jika ia berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Meryl Streep, Natalie Portman, Isabelle Huppert, dan Ruth Negga. Dalam pidato kemenangannya, ia bahkan masih memuji nama-nama mereka.

Itulah yang pada akhirnya membuat Emma menjadi salah satu aktris yang sangat dicintai. Bebas dari sensasi dan penuh dengan prestasi, ia berhasil membuktikan jika tak ada hal yang tak mungkin bagi seseorang yang benar-benar niat dan bekerja keras untuk menggapai impiannya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING