[FOTO] Ekspresi Andrew Garfield Saat Emma Stone Menang Oscar

Jum'at, 03 Maret 2017 10:08 Penulis: Sora Soraya
[FOTO] Ekspresi Andrew Garfield Saat Emma Stone Menang Oscar Emma Stone - Andrew Garfield © LA Times

Kapanlagi.com - Oscar 2017 kemarin memang sebuah momen yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Emma Stone. Bagaimana tidak? Aktris cantik ini akhirnya berhasil memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Actress karena akting kerennya dalam film LA LA LAND.

Berhasil mengalahkan sejumlah nama aktris berbakat lainnya, Emma benar-benar mencuri perhatian. Ia pun sukses membuat semua orang terharu saat mendengar pidato kemenangannya di atas panggung megah Oscar 2017 yang digelar pada Minggu (26/2) lalu.

Emma saat sampaikan pidato kemenangannya di Oscar © Splashnews/mirror.co.ukEmma saat sampaikan pidato kemenangannya di Oscar © Splashnews/mirror.co.uk

"Leo, wow. Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Untuk semua wanita yang menjadi nominasi, Natalie, Isabelle, Meryl, Ruth, kalian semua luar biasa dan aku benar-benar mengagumi kalian lebih dari yang kalian tahu. Adalah sebuah kehormatan bisa bersanding bersama kalian," tuturnya.

Tak lupa Emma berterima kasih untuk kedua orang tuanya, para kru, dan Ryan Gosling yang menjadi lawan mainnya dalam LA LA LAND. Ia berusaha keras mengungkapkan rasa bersyukurnya hingga menahan air mata.

Audiens yang mendengarkan pidato Emma pun ikut merasa terharu dan tersenyum saat melihat ekspresi kebahagiaan yang terpancar di wajah sang aktris. Namun ternyata, kamera media justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Semua orang terkesima mendengarkan pidato kemenangan Emma © abcSemua orang terkesima mendengarkan pidato kemenangan Emma © abc

Seperti yang dilansir dari Mirror, itu adalah momen saat Andrew Garfield memandang lurus ke arah Emma. Ia tampak begitu menghayati pidato kemenangan sang mantan hingga memperlihatkan mata yang berkaca-kaca.

Tampaknya bintang HACKSAW RIDGE ini ikut berbahagia dan merasa bangga karena wanita yang pernah dicintainya berhasil meraih Oscar. Dengan cepat foto reaksi manis Andrew ini membanjiri media sosial.

Detail wajah Andrew saat Emma menyampaikan pidatonya © mirror.co.ukDetail wajah Andrew saat Emma menyampaikan pidatonya © mirror.co.uk

Cara Andrew memandang Emma benar-benar mampu mencuri perhatian netizen. Tak sedikit wanita yang dibuat meleleh dengan tatapan penuh cinta yang terpancar jelas di mata aktor ganteng berusia 33 tahun itu.

Turun dari panggung, Andrew pun menyambut sang mantan dengan sebuah pelukan hangat dan ucapan selamat. Saat itulah salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen ketika Emma menatap Andrew dengan sorot mata penuh cinta.

Seperti yang kita tahu, Emma dan Andrew selama ini memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling romantis di dunia Hollywood. Ditemui dalam setiap kesempatan, mereka selalu terlihat mesra dan begitu bahagia.

Emma dan Andrew dulu memang pasangan sempurna © Us WeeklyEmma dan Andrew dulu memang pasangan sempurna © Us Weekly

Sayangnya hubungan di antara mereka tak bertahan lama. Tanpa alasan yang jelas, mereka sepakat mengakhiri status hubungannya pada akhir tahun 2015 lalu. Meski begitu, mereka tetap saja dekat dan terlihat baik-baik saja hingga sekarang.

Publik yang menyaksikan pemandangan manis di Oscar itu pun berharap jika Emma dan Andrew akan kembali bersama. Akankah kedua bintang besar Hollywood ini memutuskan untuk balikan? Hmm, let's wait and see! ;)

Setuju nggak sih kalau mereka balikan? © mirror.co.ukSetuju nggak sih kalau mereka balikan? © mirror.co.uk

(mir/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING