Brad Pitt Anggap Justin Bieber Contoh Buruk!

Rabu, 07 Mei 2014 11:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Brad Pitt Anggap Justin Bieber Contoh Buruk! Justin Bieber - Brad Pitt
Kapanlagi.com - Kalau ada yang bilang bahwa Justin Bieber ditinggalkan penggemar, maka kalian salah besar! Dan putra Brad Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt, adalah salah satu yang rela melakukan apapun demi penyanyi 19 tahun itu.

Rupanya hal ini membuat sang ayah khawatir. Namun dia punya cara unik untuk memberikan pengertian pada sang anak tentang tingkah laku kontroversial sang bintang. Kekasih Angelina Jolie itu pun membeli lukisan Justin dari seorang seniman bernama Bambi.

Bukan untuk dirinya sendiri, potret itu akan diberikannya pada Pax. Potret itu sendiri menunjukkan Justin berpose di samping tulisan 'Rebel Without a Clue' (pembangkang yang bodoh). Tulisan itu rupanya membuat Brad tergelitik dan menjadikannya sebagai bahan pembelajaran.

Kali ini, hadiah untuk Pax bukan lagi boneka ungu yang cute! Foto: SplashnewsKali ini, hadiah untuk Pax bukan lagi boneka ungu yang cute! Foto: Splashnews

"Pax sangat menyukai Justin, makanya Brad berpikir bahwa (lukisan) ini akan jadi hadiah yang sempurna untuknya (Pax)," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dikutip dari Lollilop.

Brad sendiri memang sangat mengidolakan karya-karya unik yang dihasilkan Bambi dan sudah tiga kali dia membeli lukisan dari seniman itu. Dan saat melihat potret yang dibuat dari panel kayu ini, dia langsung tahu jatuh cinta dan tak ragu untuk membelinya.

"Brad sangat menyukai style unik Bambi, dan ini adalah kali ketiga dia membeli karyanya," lanjut sumber tersebut.

Well, dengan membeli lukisan ini, sepertinya Brad telah melakukan beberapa hal sekaligus, membahagiakan dirinya sendiri, sekaligus memberikan pelajaran untuk sang anak. Pilihan yang cerdas, Brad! Kira-kira, Pax bakal tetap ngefans Bieber nggak ya? :)

(lol/ris/mae)


REKOMENDASI
TRENDING