Bradley Cooper & Irina Shayk Putus Gara-gara Lady Gaga?

Sabtu, 17 September 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bradley Cooper & Irina Shayk Putus Gara-gara Lady Gaga? Bradley Cooper - Lady Gaga - Irina Shayk © Istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan ini Irina Shayk dan Bradley Cooper memang tak pernah tertangkap kamera bersama. Padahal sebelum-sebelumnya, keduanya terbilang sering mengumbar kemesraan di depan publik. Entah ketika berjalan-jalan santai, ataupun saat berlibur bersama.

Muncul rumor kalau Irina dan Bradley sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih. Berita ini sendiri pertama kali muncul menurut penuturan salah satu sumber pada majalah Life & Styles, seperti yang dilansir Gossip Cop.

Pasangan yang banyak dinilai romantis banget ini diduga berpisah gara-gara orang ketiga, yang diduga adalah Lady Gaga. Model asal Rusia ini disebut cemburu dengan kedekatan yang terjalin antara Bradley dengan pelantun Perfect Illusion tersebut.

Kedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper disebut membuat Irina Shaik cemburu © Dailymail.co.ukKedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper disebut membuat Irina Shaik cemburu © Dailymail.co.uk

Seperti yang diketahui, Bradley dan Gaga saat ini tengah terlibat dalam satu project dalam pembuatan film A STAR IS BORN yang akan tayang di tahun 2017 mendatang. Dalam film tersebut Bradley juga menjadi sutradara.

"Meski Bradley sudah ngejelasin kalau itu cuma urusan kerja, tapi Irina masih tetap aja cemburu. Irina sering banget telepon Bradley dan mengganggunya pas latihan dengan Gaga," ungkap sumber.

Keadaan tersebut diduga membuat Irina sering marah yang akhirnya membuat Bradley jadi muak. Tapi tenang dulu, masih menurut Gossip Cop, rumor tersebut ternyata palsu. Ya, kita doakan saja memang benar begitu...

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING