Brittany Murphy Dimakamkan Hari Ini

Kamis, 24 Desember 2009 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Menurut sebuah berita, jenazah mendiang Brittany Murphy akan dimakamkan hari ini di Forest Lawn Memorial Park di Los Angeles dalam sebuah upacara tertutup. Di saat yang sama, keluarga mendiang masih menunggu hasil otopsi yang diperkirakan baru keluar dalam beberapa minggu ke depan.

Menurut seorang sumber, pemakaman Brittany ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mendiang. Sejauh ini belum ada informasi apakah jenazah Brittany sudah tidak diperlukan lagi untuk kepentingan otopsi bila mengingat hasil otopsi sendiri masih belum keluar.

Brittany Murphy meninggal hari Minggu tanggal 20 Desember kemarin setelah jatuh dan tidak sadarkan diri di apartemennya di Los Angeles. Kepastian penyebab kematian Brittany belum bisa dipastikan namun media sudah berspekulasi bahwa kematian Brittany ada sangkut pautnya dengan penyalahgunaan obat.

Berita sebelumnya menyebutkan kalau suami mendiang Brittany memastikan bahwa kondisi kesehatan Brittany beberapa pekan menjelang kematiannya sama sekali tidak mengkhawatirkan. Suami Brittany juga menyangkal kalau Brittany punya masalah jantung yang mengkhawatirkan.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING