Brooklyn Beckham Mesra Bareng Cewek Lain, Chloe Moretz Malah ...

Rabu, 05 Oktober 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Brooklyn Beckham Mesra Bareng Cewek Lain, Chloe Moretz Malah ... Chloe Grace Moretz © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski selalu tampak mesra, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham juga dikenal sebagai pasangan selebriti Hollywood dengan kisah cinta yang putus - nyambung. Walau begitu, baru-baru ini hubungan asmara mereka pun diketahui kandas kembali.

Meski tanpa ada alasan putus yang jelas, Brooklyn dan Chloe tampaknya memang sedang menikmati status mereka masing-masing. Yang menarik, baru-baru ini Brooklyn tertangkap kamera tengah berada di London dan bermesraan bersama seorang model cantik bernama Kim Turnbull.

Putus, Brooklyn dan Chloe Moretz jalani waktu mereka sendiri-sendiri © instagram.com/brooklynbeckhamPutus, Brooklyn dan Chloe Moretz jalani waktu mereka sendiri-sendiri © instagram.com/brooklynbeckham

Seakan tak peduli, nyatanya Chloe justru sibuk dengan kegiatannya di luar pekerjaan. Seperti dilansir dari Daily Mail, akhir pekan lalu aktris cantik ini sedang mengunjungi Disney's California Adventure Park.

Tidak sendirian, kali ini Chloe Moretz ditemani oleh salah satu teman cantiknya dari Inggris, Ella Purnell. Keduanya pun tampak menikmati momen menegangkan sekaligus seru saat berada di California Screamin' roller coaster.

Brooklyn Beckham bermesraan dengan Kim Turnbull, Chloe Moretz malah memilih menikmati bermain di Disney's California Adventure Park © Dailymail.co.ukBrooklyn Beckham bermesraan dengan Kim Turnbull, Chloe Moretz malah memilih menikmati bermain di Disney's California Adventure Park © Dailymail.co.uk

Kejadian ini seolah mengatakan kalau Chloe dan Brooklyn memang sepakat untuk tidak melanjutkan kisah cinta mereka lagi. Tentu saja mengingat bagaimana momen di mana Brooklyn berhasil membuat Kim Turnbull tertawa ketika ia membisikkan sesuatu di telinga model cantik tersebut.

Sedangkan di sisi lain, Chloe tampil dengan pakaian yang tampak seperti sweater Stussy hitam dan ripped denim shorts sambil menikmati momen gembira bersama temannya. Kalau menurut kamu, apakah ada chance untuk Chloe dan Brooklyn kembali bersama? Kasih pendapat kamu di bawah ya.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING