HOLLYWOOD

Bruno Mars Tanggapi Kebijakan Pembatasan Jam Tayang Lagu Berbahasa Inggris di Jabar

Kamis, 28 Februari 2019 09:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - KLovers pasti sudah nggak asing lagi dengan kebijakan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) yang dicanangkan beberapa waktu lalu soal jam tayang sejumlah lagu berbahasa inggris. Ya, dilansir dari liputan 6, ada 17 lagu berbahasa inggris yang dinilai masuk kategori dewasa. lagu-lagu tersebut hanya boleh diputar oleh seluruh radio dan televisi di Jawa Barat pada pukul 22.00-03.00 WIB.

Kebijakan ini jelas menimbulkan polemik. Banyak yang berkomentar, bahkan Bruno Mars pun nggak mau ketinggalan. Ya, lagunya Bruno Mars memang termasuk dalam 17 lagu tersebut, yakni lagu That's What I Like dan Versace On The Floor.

1. Mention Ed Sheeran

Bruno Mars ungkap tanggapannya lewat Twitter pada hari ini (28/2). Ia mengomentari berita soal pembatasan jam tayang tersebut yang diberitakan oleh situs time.com. "Wow, aku nongol di Indonesia. Ada juga @edsheeran dengan liriknya yang sakit dan menyimpang, bikin kita semua terjepit! Thanks Ed, thanks a lot!" tulisnya.

Nggak cuma itu, Bruno masih terus melanjutkan twitnya dengan mention Ed Sheeran dan menyebutkan penggalan-penggalan lagunya. "I’m in love with the shape of you? Beneran nih @edsheeran? Kamu monster! Dan bahkan nggak bikin saya mulai 'Thinking Out Loud'. Nggak malukah kamu?" imbuh Bruno.

2. Sindiran

Tentu itu semua sekedar sindiran sarkas Bruno terhadap kebijakan KPID tersebut. Mention Ed Sheeran juga lumrah banget, sebab lagu Ed Sheeran juga masuk dalam daftar 17 lagu tadi.

Sebagai penutup, Bruno menyebutkan beberapa lagunya yang bisa diorientasikan pada hal-hal yang nggak berbau seks. "Dear Indonesia, aku ada beberapa lagu-lagu hits 'Nothin On You,' 'Just The Way You Are,' dan 'Treasure.' jangan sebut aku dengan penyimpangan seksual ya," pungkas pria 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING