Liburan ke Amerika, Uya Kuya Ajak Keluarga Nonton Konser 24K Magic Bruno Mars

Kamis, 10 Januari 2019 12:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Liburan ke Amerika, Uya Kuya Ajak Keluarga Nonton Konser 24K Magic Bruno Mars Uya Kuya & istri © KapanLagi.com/Budy Santoso, Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Pasca liburan keliling Amerika, Uya Kuya dan keluarga telah kembali ke tanah air. Sepulangnya ke Jakarta Uya menceritakan pengalaman serunya selama berada di Amerika. Salah satunya adalah nonton konser Bruno Mars!

Ya, penyanyi eksotis asal Hawaii ini belum lama menggelar konser di Las Vegas. Tepatnya di T-Mobile Arena di kawasan Nevada pada tanggal 1 Januari yang lalu. Konser ini sendiri merupakan konser 24K Magic World Tour yang ia helat sehubungan dengan album terbarunya.

Tak mau ketinggalan kesempatan menonton konser ini, rupanya Uya Kuya hoki banget! Pasalnya ia dan keluarga kecilnya bisa mendapatkan tiket konser ini sejak setahun sebelum konser ini digelar lho. Walaupun harganya jauh lebih mahal.

Cinta Kuya nonton konser Bruno Mars di Nevada (Credit: instagram.com/cintakuya)Cinta Kuya nonton konser Bruno Mars di Nevada (Credit: instagram.com/cintakuya)

"Kemarin kita tahun baru nonton (konser) Bruno Mars. Terus apa ya? Happy lah. Apalagi Cinta paling suka banget (sama Bruno Mars) dan (beli) tiketnya setahun sebelumnya. Kita bisa dapat, belinya dadakan. Sebulan (nyari akhirnya) kita bisa dapat walaupun harganya jauh lebih mahal. Cinta sama Astrid yang (sebenarnya) pingin nonton Bruno Mars, tapi kita semua jadi ikut happy," jelas Uya Kuya saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Selain itu, Cinta Kuya dan sang mama, Astrid juga sempat mengabadikan momen saat menonton konser Bruno Mars ini. Ada foto Cinta Kuya dengan background Bruno yang sedang menyanyi dan sisanya adalah video-video yang mereka rekam saat konser berlangsung. Seru sekali!

Lengkap banget deh liburan keluarga kecil Uya Kuya di Amerika kali ini. Dikelilingi keluarga dan nonton konser penyanyi favorit di hari pertama 2019. Kurang apalagi?

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING