SELEBRITI

Liburan Tahun Baru ke Amerika, Outfit Uya Kuya Yang Nyentrik Dipuji Bule

Kamis, 10 Januari 2019 11:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Uya Kuya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Liburan tahun baru ke Amerika selama beberapa waktu ternyata Uya Kuya nggak cuma dapatkan kesenangan, ia juga dapatkan pujian dari para bule gara-gara outfitnya yang nyentrik. Seperti yang KLovers tahu, Uya memang punya style fashion tersendiri, bahkan gaya dan warna rambut pun kerap gonta-ganti.

"Kemaren banyak aja gaya outfit pakaian kita dikomentarin orang sana, ‘Your outfit is so nice’ keren dan seneng," tukas Uya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Pujian itu ternyata bikin Uya terkesan. Sebabnya jelas, para orang Amerika itu miliki apresiasi tinggi terhadap seni. "Orang sana tuh menghargai, mengapresiasi style, seni. Kalau di sini kan dinyinyirin ‘Ga pantes lo, muka lo jelek bajunya begitu’. Kalau di sana mereka sangat mengapreciate makanya negara mereka maju," imbuh suami Astrid Margaretha ini.

1. Amerika Menyenangkan

Liburan ke Amerika bukan kali ini dilakukan Uya Kuya dan keluarga. Sebelumnya ia pernah sambangi Negeri Paman Sam untuk menonton konser Maroon 5 dan Celine Dion. Bagi Uya, Amerika itu menyenangkan.

"LA kota yang sangat menyenangkan buat kita. Liburan selalu ke sana setiap liburan buat istirahat. Saya di sini gak pernah nyetir, di sana nyetir terus. Jalanannya 6 -8 jalur, semacet macetnya mereka tetep jalan enggak kayak di sini berhenti," ujar Uya.

2. Pengen Sekolah di Sana

Tampak betah, anak-anak Uya bahkan sampai ingin bersekolah di Amerika. "Kalau pengin tinggal di sana sih anak-anak pengen sekolah di sana karena kotanya bersih negaranya bersih, teratur terus disiplin yang paling hebat. Mereka enggak ada nyerobot jalan ngantrinya ngantri dan saya ngajak anak-anak saya bukan sekadar liburan tapi bagaimana kedisiplinanan di sana kita contoh," terang pria 43 tahun ini.

Gara-gara itu Uya sudah rencanakan untuk kembali selepas lebaran nanti. "Kita Insyaallah abis lebaran mau nyusurin Kanada ke New York, Boston tapi naik mobil lagi," pungkas Uya.

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING